Asian Games 2018

Transjakarta Bagikan 5000 Kartu Akses Gratis Pada Wartawan Selama Asian Games 2018

Transjakarta membagikan 5000 kartu akses gratis kepada wartawan yang sudah terakreditasi Asian Games 2018.

Transjakarta Bagikan 5000 Kartu Akses Gratis Pada Wartawan Selama Asian Games 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Simbolisasi pembagian kartu akses gratis Transjakarta untuk wartawan oleh Ketua Inasgoc Erick Thohir, Dirut Transjakarta Budi Kaliwono, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di gedung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Transjakarta membagikan 5000 kartu akses gratis kepada wartawan yang sudah terakreditasi Asian Games 2018.

Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, bahwa melalui fasilitas ini, awak media akan dimudahkan dalam meliput perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

"Harus gratis dong. Teman-teman (wartawan red) kita ini kan bagian dari panitia yang memiliki tugas penting dalam memberitakan keindahan pertandingan dan sportifivas yang ada dalam Asian Games," kata Erick Thohir, Senin (13/8/2018).

Diketahui fasilitas ini akan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus 2018 hingga 15 September 2018. Nantinya, para pewarta yang sudah teregistrasi oleh INASGOC diperbolehkan untuk mengambil kartu akses gratis di Main Press Center Asian Games.

"Cukup dengan menempelkan kartu pengenal (akses) tersebut di halte Transjakarta, wartawan dapat menikmati layanan Transjakarta secara gratis," katanya.

Diketahui sebelumnya, demi mensukseskan perhelatan Asian Games 2018, Transjakarta juga telah menambah armada bus hingga 436 unit.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, bahwa sudah ada sekitar 1600 unit bus Transjakarta yang telah beroperasi sebelumnya.

Sehingga dengan adanya penambahan armada tersebut, setidaknya ada 2000 armada yang siap beroperasi selama Asian Games 2018 berlangsung.

58 Warga Mengungsi Akibat Kebakaran di Kalibaru, Jakarta Utara

Umat Muslim Harus Tahu Keutaman Puasa Tarwiyah dan Arafah, Bisa Hapus Dosa Setahun Lalu

Hengkang dari Program Karma, Robby Purba Bongkar Alasan Roy Kiyoshi Dulu Milih Dirinya Sebagai Host

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved