HUT Kemerdekaan RI

Ancol Gelar Beragam Program Unik di Hari Kemerdekaan, Yuk Cek Jadwalnya!

Selain itu Dufan juga menggelar beragam lomba kemerdekan serta spesial show berjudul “Sang Pangeran” di kawasan Indoor Dufan pada pukul 18.30 WIB.

Ancol Gelar Beragam Program Unik di Hari Kemerdekaan, Yuk Cek Jadwalnya!
ISTIMEWA
Acara di Ancol 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Beragam kegiatan dilaksanakan dengan mengundang keterlibatan masyarakat, mulai dari upacara bendera sampai aneka lomba rakyat yang ditunggu-tunggu.

Tidak mau ketinggalan, berdasarkan siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, kawasan rekreasi Ancol Taman Impian Jakarta Utara dan seluruh unit rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara dan lomba yang tak kalah seru.

Beragam kegiatan menarik selama pekan agustusan 17-22 Agustus 2018 digelar untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini diantara sebagai berikut.

Pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih di bawah air yang unik ini akan dilakukan di Sea World Ancol.

Atraksi ini memiliki keunikan tersendiri, karena melibatkan penyelam profesional bersama aktris muda berbakat yaitu Marsha Aruan yang akan melakukan pengibaran bendera Merah Putih di dalam air dengan diiringi lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi.

Tidak hanya itu, atraksi unik dalam air pun akan dipertunjukan kepada seluruh pengunjung Sea World Ancol.

Pada tanggal 18 -22 Agustus 2018, atraksi bersepeda pun akan dihadirkan untuk prngunjung setiap pukul 10.40 WIB, sepak takraw pukul 16.15 WIB dan boxing dilakukan didalam air dengan kedalaman 6,5 meter yang hadir setiap pukul 13.40 WIB.

Berbeda dari tahun sebelumnya, atraksi ini baru pertama kali digelar di akuarium utama Sea World Ancol.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help