Pemandangan Alam Hadirkan Sensasi Pengunjung Resto di Depok Ini

Menikmati santapan di sebuah kafe atau restoran nampak akan lebih istimewa jika memiliki interior instagrammable.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Menikmati santapan di sebuah kafe atau restoran nampak akan lebih istimewa jika memiliki interior instagrammable.

Di Beranda Depok, cafe & resto di Jalan Kartini No.11K-L, Pancoran MAS, Kota Depok, ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin berfoto dengan latar belakang ciamik.

Kamu akan mendapat suguhan pemandangan indah bak di puncak dengan hijaunya pepohonan dari ketinggian.

Spot ini pun lantas menjadi andalan pengunjung yang tak hanya ingin makan namun juga berfoto ria.

Dipenuhi dengan bangku dan meja dan interior klasik, Beranda Depok bisa dibilang memiliki daya tarik tersendiri selain dari makanannya.

Ornamen bergembarkan lukisan sejarah Kota Depok pun menambah suasana tempat ini menjadi pilihan yang nyaman bagi muda mudi maupun keluarga.

"Konsep Beranda Depok ini industrial yang mengusung tema sejarah asal mula Kota Depok terbentuk. Diharapkan hal ini bisa untuk mengedukasi anak-anak muda Depok. Jadi kalau ke sini ya enggak cuma sekadar makan dan minum tapi dapat pengetahuan," ujar Yogi Nora, Manager Operasional Beranda Depok kepada TribunJakarta.com, Senin (20/8/2018).

Tak hanya pemandangan dan tata ruang yang instagrammable, Beranda Depok menawarkan menu makanan yang beragam menu fusion food dari makanan Indonesia, western dan juga Asia.

Harganya pun terjangkau hanya dengan kisaran belasan hingga puluhan ribu trrsedia di kafe dan resto ini.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil foto yang menarik diantara pemandangan pepohonan yang sejuk, datangnya saat siang hingga sore hari.

Bangunan ini teridi dari dua lantai yang menawarkan konsep indoor dan outdoor.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help