Sebelum Dibegal, Ayah Mahasiswi di Bandung Melihat Fotonya bersama Anaknya Jatuh

"Awalnya emang menganggap hal biasa ternyata itu firasat, tepatnya pada malam sekitar pukul 02.00 WIB,"

Sebelum Dibegal, Ayah Mahasiswi di Bandung Melihat Fotonya bersama Anaknya Jatuh
KOmpas.com
Ilustrasi Begal Motor 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Yudi Kusmayadi (56) ayah dari Shanda Puti Denata (23) korban begal di Bandung menceritakan bahwa ia memiliki firasat buruk saat anaknya dibegal.

Dilansir Tribun-Video dari TribunJabar, Yudi menuturkan bahwa ia memiliki firasat buruk saat anaknya dibegal pada Kamis (30/8/2018).

Saat hendak ke kamar mandi, Yudi mendapati foto dirinya dan Shanda terjatuh.

"Awalnya emang menganggap hal biasa ternyata itu firasat, tepatnya pada malam sekitar pukul 02.00 WIB, pas saya mau ke kamar mandi foto saya sama almarhum jatuh," tutur Yudi sambil menunjuk pada kumpulan foto di dinding rumahnya.

Kemudian pada pukul 08.30 WIB ia mendapat kabar dari sepupu korban bahwa putrinya dirawat di rumah sakit lantaran jadi korban begal.

Sehari setelah kejadian pembegalan tersebut Shanda dinyatakan meninggal Jumat (31/8/2018) setelah dirawat di RS Santo Borromeus, Kota Bandung.

Diberitakan sebelumnya, perempuan asal Desa Cimenyan RT 02/06, Mekarsari, Banjar, Ciamis, Jawa Barat tersebut sedang berboncengan motor dengan temannya yang bernama Eva.

Kemudian dua pelaku begal menarik tas milik Shanda dari belakang sehingga dirinya terpental jatuh dan kepalanya membentur aspal.

Ia mengalami luka parah di kepala dan melewati masa kritis selama 20 jam sebelum akhirnya meninggal.

Shanda dimakamkan di kampung halamannya di Kota Banjar. Ia meninggalkan seorang putri balita bernama Athena dan seorang suami.

Satreskrim Polrestabes Bandung masih memburu pelaku begal dengan melibatkan 110-an anggota terdiri dari tim penyelidik dan tim penyidik.

Kasus ini jadi kasus pembegalan atau pencurian dengan kekerasan ke sembilan selama sepekan terakhir.

Tribun-Video.com/ Yulita Futty Hapsari)

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved