Asmara Ahok

Kisah Asmara Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Warga Munculkan Gerakan #2019GantiBini

Ahok bakal nikahi Bripda Puput pada Januari 2019. Ia pernah membeberkan seleranya tentang seorang wanita. Kini malah muncul gerakan #2019GantiBini.

Kisah Asmara Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Warga Munculkan Gerakan #2019GantiBini
Kolase TribunStyle: Twitter @translatorbali & Kirana Azalea
Wanita diduga Bripda PND, calon istri Ahok, saat masih mendampingi Veronica Tan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tempo hari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ingin menikahi wanita polisi asal Nganjuk.

Prasetyo menilai keinginan Ahok wajar karena statusnya duda dan ingin memiliki pendamping tahun depan, setelah cerai dari Verinoca Tan beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.  

"Sebagai manusia ya normal lah, dia kan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki ya enggak wajar. Ini kan perempuan calon istrinya ya wajarlah," kata Prasetyo, Kamis (6/9/2018).

Prasetyo memberi bocoran terkait siapa sosok wanita yang berhasil menarik perhatian Ahok semenjak dirinya bercerai dengan Veronica Tan.

Langsung menikah

Menurut dia, wanita tersebut berusia 21 tahun dan berzodiak Taurus dan berinisial P. Inisial yang dimaksud Prasetyo sudah ramai merujuk nama Bripda Puput Nastiti Devi, karena usianya juga 21 tahun dan berdinas di Mabes Polri, sebelumnya di Polda Metro Jaya. 

Prasetyo tak mengelak terhadap kabar pernikahan Ahok dan Puput pada 2019.

Ahok telah meminta sang wanita berinisial P itu, menurut Prasetyo, menjadi istrinya.

"Dia memang perlu pendamping. Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus. Enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya'? Ngobrolnya di Mako Brimob," ujar Prasetyo.

Prasetyo mengaku sesekali berkomunikasi dengan Ahok, satu di antara obrolannya tentang wanita berinisial P dan publik mengasosiakannya dengan Bripda Puput.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved