Kenalkan Produk Tas Kulit Lokal Berkualitas, Ez'mour Hadirkan Koleksi Tas Berkelas

"Tidaklah mudah menjalankan usaha ditengah perekonomian yang sedang sulit seperti sekarang ini, tetapi dengan segala kreatifitas dan kualitas,"

Kenalkan Produk Tas Kulit Lokal Berkualitas, Ez'mour Hadirkan Koleksi Tas Berkelas
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Reza Yuliani dengan tas Ez'mour koleksi terbarunya berkualitas luxury. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Bisnis kerajinan kulit di Indonesia berkembang sangat pesat, hingga lahirlah banyak pengrajin kulit asli Indonesia yang bahkan bisa menembus pasar internasional.

Reza yuliani, salah seorang pengusaha tas kulit lokal yang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena hingga saat ini telah ribuan buah produk kulit yang dijualnya, mulai dari dompet, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Reza saat ini telah mempekerjakan karyawan sebanyak 85 orang.

Bermula dari hobinya mengoleksi tas kulit, dulu ia bahkan bisa membeli tiga sampai enam buah tas kulit bermerek internasional tentu saja dengan harga yang cukup tinggi.

Hingga akhirnya muncul ide untuk memproduksi sendiri tas kulit untuk menambah koleksinya.

Lama - kelamaan ide ini berkembang dari yang sekedar produksi untuk kebutuhan sendiri hingga Reza berfikir untuk bisa menghadirkan tas kulit berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Ide tersebut disambut baik sang suami, usaha yang baru dimulai tiga tahun lalu ini telah memberikan hasil yang baik dan memiliki prospek bisnis yang cerah.

"Tidaklah mudah menjalankan usaha ditengah perekonomian yang sedang sulit seperti sekarang ini, tetapi dengan segala kreatifitas dan kualitas yang diberikan, Ez'mour mampu bertahan dan maju dengan tujuan mensejahterahkan sumber daya manusia dalam negeri dan mengangkat image tas kulit lokal menjadi lebih berkelas” ujar Reza Yuliani saat ditemui TribunJakarta.com, Sabtu (8/9/2018).

Nama Ez'mour sendiri di ambil dari nama Reza sang founder, yaitu Eza amour leather yang artinya Reza cinta kulit.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved