Sadis, Pria Di Bogor Potong Alat Vital Temannya Hingga Meregang Nyawa

Pria berusia 40 tahun itu menghabisi nyawa temannya sendiri Nasion Andi (56) hingga memotong sebagian alat kelamin korban.

Sadis, Pria Di Bogor Potong Alat Vital Temannya Hingga Meregang Nyawa
Net
Ilustrasi tewas 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang pria berinisial S menyerahkan diri kepolisi usai membunuh dengan sadis temannya sendiri.

Pria berusia 40 tahun itu menghabisi nyawa temannya sendiri Nasion Andi (56) hingga memotong sebagian alat kelamin korban.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menuturkan, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat usai melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat dengan pengakuan telah membunuh temannya sendiri di wilayah Cileungsi," kata AKP Ita dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (11/9/2018)

Ia merangkan, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga terkait ditemukannya mayat lelaki yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Namun, belum diketahui secara pasti motif dibalik pembunuhan pelaku kepada korban.

"Korban ditemukan tergeletak di lantai dengan posisi terlentang di ruang garasi, muka terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah, alat kelamin sebagian sudah terpotong," terangnya.

Menurutnya, pelaku diketahui warga Bandung Jalan Lebak, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung Tengah.

"Diduga pelaku teman korban yang keseharian nya satu rumah dengan korban, sebab pada saat dilakukan cek tkp teman korban tidak ditemukan di tkp," ungkapnya.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Pria di Bogor Dibunuh Secara Sadis Hingga Kemaluannya di Potong, Pelakunya Diduga Temannya Sendiri".
Penulis: Afdhalul Ikhsan

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help