Saksi Lihat Sebungkus Rokok Terjatuh saat Seorang Pria Ditangkap di Kalideres

Baim, tukang parkir di Daan Mogot Mall, Kalideres, melihat ada bungkus rokok jatuh saat polisi menangkap pria diduga pengguna narkoba.

Saksi Lihat Sebungkus Rokok Terjatuh saat Seorang Pria Ditangkap di Kalideres
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
ILUSTRASI: Barang bukti sabu yang berhasil disita oleh Bareskrim Mabes Polri dari tiga ungkap kasus peredaran narkotika dalam sepekan ini, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIDERES - Baim, tukang parkir di Daan Mogot Mall, Kalideres,  melihat ada bungkus rokok jatuh saat polisi menangkap pria diduga pengguna narkoba pada Kamis (6/9/2018) lalu.

"Pas lagi disergap itu saya memang lihat ada bungkus rokok Mild jatuh di depan mobilnya. Cuma saya enggak tahu jelas itu jatuhnya dari siapa, pokoknya sudah ada di bawah aja," kata Baim kepada TribunJakarta.com, Rabu (12/9/2018) malam.

‎Baim mengatakan pria tersebut ditangkap di depan mobilnya yang diparkir di tempatnya berjaga, yakni di dekat kedai kopi ternama yang ada di kawasan itu.

Di lokasi tempatnya ia berjaga, terdapat restoran cepat saji dan kedai kopi ternama.

"Mobilnya itu Innova hitam, dia parkirnya di depan sini. Nah pas mau masuk mobil dia langsung disergap sama polisi," kata Baim.

Diketahui, penangkapan ini viral di media sosial setelah ada pesan berantai yang mengatakan seseorang yang ditangkap itu dijebak dan diperas oleh oknum polisi sebesar Rp 300 juta untuk uang damai.

Dikatakan bahwa pria tersebut dititipkan sebungkus rokok yang ternyata diduga berisi ‎narkoba dari seorang wanita yang baru saja ditolongnya di tempat tersebut.

Adapun informasi yang beredar di media sosial  yakni sebagai berikut:

Penting utk info kpd tmn2 grup, ada kejadian seorang  laki2 dlm perjalanan plg dr kerja mampir keStarbuck utk beli kopi, tiba2 dtg seorang wanita muda mengeluh ketinggal dompet, minta dibantu uang sebesar rp.100 rb setelah diberi uang, wanita tsb memberikan 1 bungkus rokok.  Setelah keluar dr cafe tiba2 dia digrebek oleh beberapa polisi dipaksa utk mengakui telah membeli narkoba dan ditahan. Ternyata itu semua bermodus pemeresan mereka minta uang damai 300 jt kejadian ini benar terjadi terhadap ipar teman sy beberapa hr lalu.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help