Pilpres 2019

Dikabarkan Diajak Zulkifli Hasan Bergabung ke PAN, Gatot Nurmantyo: Itu Hoax

Anggota Komisi II DPR RI Yandri Susanto meyakini Gatot akan menerima ajakan dari Zulkifli Hasan.

Dikabarkan Diajak Zulkifli Hasan Bergabung ke PAN, Gatot Nurmantyo: Itu Hoax
TribunJakarta/Ega Alfreda
Gatot Nurmantyo 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengakui ketua umumnya, Zulkifli Hasan mengajak Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk bergabung dengan partainya.

"Kalau masalah Pak Gatot masuk sebagai kader PAN itu memang betul Bang Zul menyampaikan ajakan itu kepada Pak Gatot," ujarnya.

Anggota Komisi II DPR RI itu pun meyakini Gatot akan menerima ajakan dari Zulkifli Hasan. Namun jika tidak, lanjut Yandri, yang terpenting baginya Gatot bisa masuk dalam barisan pemenangan Prabowo Sandi.

"Ini masih berproses, Insya Allah Pak Gatot bisa mengiyakan ajakan Bang Zul itu," ucap Yandri.

"Tapi kalau pun mungkin Pak Gatot masih berpikir itu pun kami hargai, tapi yang paling penting bagi kami hari ini di mana Pak Gatot bisa satu barisan dalam pemenangan Prabowo Sandi," katanya.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Gerindra yang juga calon kuat ketua tim pemenangan Prabowo Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan kemungkinan besar mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bergabung dengan PAN.

Jika nanti Gatot bergabung dengan PAN, maka menurutnya akan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Sandiaga.

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo Sandiaga," kata Djoko.

Sementara itu Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa isu mengenai bergabungnya mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo ke partainya berawal dari pernyataan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso.

Pernyataan Viva tersebut merespon bantahan Gatot telah bergabung ke PAN.

Halaman
123
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved