Dikenal Garang dan Seksi Saat Main X-Men Apocalypse, Olivia Munn Beraksi Lagi di 'The Predator 2018'

Dibalik aksi dan keganasan aktor-aktor pria yang mendominasi dan tampak maskulin di film The Predator, ada seorang aktris wanita, Olivia Munn.

Dikenal Garang dan Seksi Saat Main X-Men Apocalypse, Olivia Munn Beraksi Lagi di 'The Predator 2018'
(Grid/21thcenturyfox/Tribunnews)
Aktris Olivia Munn 

TRIBUNJAKARTA.COM - Film The Predator 2018 sudah tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu(12/9).

Film The Predator menceritakan upaya manusia yang diwakili oleh sekelompok tentara melawan 'Predator', sebuah alien ganas yang datang untuk berburu manusia.

Dibalik aksi dan keganasan aktor-aktor pria yang mendominasi dan tampak maskulin di film The Predator, seorang aktris wanita, Olivia Munn, tampak menonjol.

Olivia Munn adalah seorang aktris yang terkenal karena tampilan garang dan seksinya, seperti penampilannya di film sebelumnya, X-Men Apocalypse.

Olivia akan muncul bersama aktor lain dalam The Predator 2018 seperti Keegan-Michael Key (Key and Peele) dan Boyd Holbrook (Logan).

Beberapa aksi Olivia sempat dijepret kamera.

Aktris pemeran Psylocke di X-Men Apocalypse ini tampak sedang melindungi seorang bocah laki-laki di belakangnya.

Memegang sebuah pistol di tangan kanannya, Olivia Munn terlihat sedang mengarahkan pistolnya tersebut ke arah ancaman predator.

Olivia juga tampak maskulin dan garang berpose dengan pesawat alien yang hancur dibelakangnya.

Tampak pistol yang terikat di pahanya, pisau di tangan kanan, serta dengan memakai sarung tangan militer di kedua tangannya, Olivia Munn tampak menakutkan untuk didekati.

Dalam foto lainnya Olivia Munn juga tampak membawa sebuah senapan asing yang berwarna putih di kedua tangannya. Dengan wajah garang, Olivia tampak mengarahkan senapan tersebut ke arah musuh. (Grid/21thcenturyfox)

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved