Dikhawatirkan Kelelahan Saat Comeback di Liga Primer, Son Heung-Min: Kelelahan Itu Cuma Alasan

SON Heung-Min menepis kekhawatiran banyak pengamat sepak bola bahwa ia akan kelelahan saat comeback untuk Tottenham Hotspur di Liga Primer.

Dikhawatirkan Kelelahan Saat Comeback di Liga Primer, Son Heung-Min: Kelelahan Itu Cuma Alasan
AFP Photo
SON Heung-Min 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Son Heung-Min menepis kekhawatiran banyak pengamat sepak bola bahwa ia akan kelelahan saat comeback untuk Tottenham Hotspur di Liga Primer akhir pekan ini.

Spurs melakoni bigmatch kontra Liverpool, dan banyak pengamat menilai pemain asal Korea Selatan ini tak layak ditampilkan karena energinya dinilai sudah terkuras menjalani jadwal super-padat musim ini.

Son Heung-Min memang jadi pemain paling sibuk musim panas ini, setelah dua kali membela negaranya, Korea Selatan di dua turnamen mayor, Piala Dunia 2018, dan Asian Games serta serangkaian uji coba.

Ia juga mengikuti Spurs dalam uji coba pra-musim di Amerika Serikat, juga di Liga Primer.

Total, terhitung sejak uji coba pra-Piala Dunia hingga akhir pekan ini kembali ke London, Son Heung-Min kurang lebih telah melintasi jarak perjalanan sejauh 76, 765 kilometer, dengan menit bermain mencapai 1418 menit!

Toh, Son Heung-Min merasa biasa-biasa saja.

"Saya pikir musim panas ini seperti musim panas lainnya, kecuali bahwa saya harus melakukan perjalanan sedikit lebih jauh, " kata Son Heung-Min usai hasil imbang Korsel 0-0 kontra Cile dikutip dari Soccernet, kemarin.

"Saya memang selalu cenderung bermain lebih banyak di musim panas. Dan saya bukan satu-satunya pemain yang bermain lebih banyak. Kelelahan itu cuma alasan," katanya.

Menelisik kiprahnya di musim panas ini, Son Heung-Min memang luar biasa sibuk.

Ia bermain dua kali uji coba PD 2018 di Seoul, dilanjut dua laga lagi di kamp latihan di Austria.

Halaman
123
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved