Liga Indonesia

Persija Jakarta U-16 Tekuk Persela Lamongan, Begini Komentar Pelatih Blitz Tarigan

Persija Jakarta U-16 meraih kemenangan atas Persela Lamongan U-16 dengan skor 2-1 di laga perdana Liga 1 U-16 2018 di Stadion PTIK.

Persija Jakarta U-16 Tekuk Persela Lamongan, Begini Komentar Pelatih Blitz Tarigan
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih Persija Jakarta U-16, Blitz Tarigan, ditemui TribunJakarta selepas pertandingan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Persija Jakarta U-16 meraih kemenangan atas Persela Lamongan U-16 dengan skor 2-1 di laga perdana Liga 1 U-16 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018) sore.

Pelatih Persija Jakarta U-16, Blitz Tarigan sangat mensyukuri kemenangan yang didapat anak asuhnya.

Menurut dia kemenangan ini tak lepas dari kerja keras yang dilakukan oleh semua pemain yang berjuang di pertandingan kali ini.

"Saya bersyukur hasilnya menang tapi jujur aja hasilnya belum maksimal," kata Blitz kepada TribunJakarta.com selepas pertandingan, Sabtu (15/9/2018).

Meski berhasil meraih kemenangan, Blitz mengaku tak puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh para pemainnya.

Menurut Blitz, pemain Persija Jakarta U-16 masih merasakan ketegangan dan tampil tidak lepas.

"Tapi saya tidak mau dengar alasan pertandingan perdana sulit. Pemain yang kita harapkan malah tidak maksimal, para pemain pengganti malah lebih bermain maksimal," ungkap Blitz.

"Saya selalu tekankan kepada anak2 untuk menghilangkan rasa tegang tersebut. Para pemain harus selalu siap dalam kondisi apapun," tambah dia.

Di pertandingan selanjutnya, Blitz berharap anak asuhnya bisa bermain lebih enjoy dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help