Ada Anaconda di Summarecon Mal Serpong

"Seru kapan lagi ini becek-becekan di mal. Sekalian ajak anak juga main biar gak dirumah aja. Paling senang dia main becek-becekan Anaconda ini,"

Ada Anaconda di Summarecon Mal Serpong
TribunJakarta/Ega Alfreda
Satu dari beberapa halang rintang yang berada di Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 dilaksanakan di Summarecon Mal Serpong (SMS), Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Anaconda merupakan satu dari beberapa halang rintang yang ada di Summarecon Mal Serpong (SMS) dalam rangkaian acara Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018.

Dalam acara yang sudah mulai sekira pikul 06.30 WIB tadi pagi terdapat beberapa halang rintang yang dapat dinikmati oleh peserta Family Warrior Challenge SGWR.

Satu dari beberapa adalah anaconda yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan berbecek-becekan di kolam berlumpur buatan.

Kolam berlumpur buatan tersebut memiliki kedalaman sekira setengah meter atau setinggi betis orang dewasa.

"Seru kapan lagi ini becek-becekan di mal. Sekalian ajak anak juga main biar gak dirumah aja. Paling senang dia main becek-becekan Anaconda ini," ujar Antonius sambil menggendong anaknya, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9/2018).

Tak hanya Antonius, seorang ibu-ibu pun tak mau kalah melewati halang rindang Anaconda.

Risa bersama anaknya yang masih berumur lima tahun pun bersemangat dalam melewati kolam becek Anaconda.

Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Warga Jakarta Utara Padati Danau Sunter

Wali Kota Jakarta Timur Buka Lomba Tari di Taman Benyamin Sueb Jatinegara

Begini Perjuangan Saka, Bocah SD yang Tiap Hari Melintasi Batas Indonesia-Malaysia Demi Sekolah

"Sempet kecebur berkali-kali juga kita. Ini ternyata dasarnya itu ada lumpur jadi cetek tapi emang berat juga. Ini sepatu sampe kemasukan lumpur," ujar Risa.

Dalam acara ini, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

Dari data yang terkumpul, SGWR menyediakan tiga jenis kategori lomba yaitu 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC untuk memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan rintangan dan seru-seruan bermain lumpur.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help