Liga Inggris

Chelsea dan Liverpool Samai Rekor 110 Tahun Lalu dan Pengakuan Salah Pelatih Tottenham Hotspur

Inilah untuk kali pertama sepanjang sejarah Premier League ada dua tim yang bisa meraih hasil sempurna dalam lima pekan pertama liga

Chelsea dan Liverpool Samai Rekor 110 Tahun Lalu dan Pengakuan Salah Pelatih Tottenham Hotspur
AFP Photo
RAYAKAN GOL- Gelandang Chelsea, N'golo Kante (tengah) diapit rekannya, Jorginho (kanan), dan Cesar Azpilicueta usai membobol gawang Huddersfield di pekan pertama Liga Primer di Stadion The John Smith, Sabtu (12/8) malam 

TRIBUNJAKARTA.COM- Chelsea dan Liverpool menjaga tren kemenangan hingga pertandingan pekan ke-5 Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Kedua tim itu meraih hasil positif pada pertandingan Sabtu, 15 September 2018.

Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool membuka pertandingan pekan kelima. Liverpool menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah berkat gol Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino.

Kendati menang, posisi Liverpool tergeser dari puncak klasemen. Mereka kalah selisih gol lantaran Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea memimpin klasemen dengan 15 poin dan memiliki selisih gol 10 (14-4). Mereka unggul satu biji gol atas Liverpool (11-2).

Inilah untuk kali pertama sepanjang sejarah Premier League ada dua tim yang bisa meraih hasil sempurna dalam lima pekan pertama liga. Kali terakhir hal tersebut terjadi pada 1908-1909 atau 110 tahun lalu.

Sementara itu, Watford gagal meneruskan tren kemenangan setelah takluk 1-2 dari Manchester United. Mereka berada di posisi ke-4 dengan koleksi 12 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City yang menang atas Fulham.

Kesalahan Tottenham Hotspur

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui timnya melakukan kesalahan saat kalah dari Liverpool pada pertandingan pekan ke-5 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (15/9/2018).

Pada laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wembley, tuan rumah kalah 1-2. Gol Erik Lamela pada masa tambahan tak cukup untuk membalas keunggulan tim tamu lewat Georginio Wijnaldum (39') dan Roberto Firmino (54'.

Halaman
12
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved