Pilpres 2019

Deklarasi Relawan GAGAK Dukung Prabowo Subianto di Bekasi Tetap Berlangsung Meski Pindah Lokasi

"Terpaksa saya alihkan, yang penting bagi kita deklarasi bukan ribut-ribut, bukan ngomong gede-gedean, bahwa GAGAK (Gagah, Ganteng Keren)," katanya.

Deklarasi Relawan GAGAK Dukung Prabowo Subianto di Bekasi Tetap Berlangsung Meski Pindah Lokasi
ISTIMEWA
Dokumentasi Relawan GAGAK di Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Deklarasi Relawan GAGAK pendukung pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tetap berlangsung meski pindah lokasi.

Lokasi deklarasi yang awalnya akan berlangsung di Stadion Mini, Jalan Raya Sriamur, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi terpaksa dibubarkan pihak kepolisian karena dinilai tidak memiliki izin.

Akhirnya, kegiatan deklarasi dipindahkan ke halaman Masjid Al Ikhlas, yang berada di Desa Srijaya, Tambun Utara dekat kediaman Damin Sada yang merupakan pengagas deklrasi Relawan GAGAK pendukung capres Prabowo-Sandi.

"Terpaksa saya alihkan, yang penting bagi kita deklarasi bukan ribut-ribut, bukan ngomong gede-gedean, bahwa GAGAK (Gagah, Ganteng Keren) Prabowo-Sandiaga Uno sudah dideklarasikan, " kata Damin Sada dalam keterangan yang diterima, Minggu, (16/9/2018).

Dia menambahkan, kegiatan deklarasi berlangsung aman damai dan lancar, dia tidak ingin memaksakan kehendak jika memang deklrasi yang awalnya berlangsung di Stadion Mini Tambun Utara tidak diberikan izin.

Apalagi kata dia, sampai terjadi benturan antara aparat dan masyarakat jika deklrasi tetap dipaksakan di Stadion Mini Tambun Utara.

"Kita telah deklarasi tanpa harus diamankan dengan water canon, tanpa harus diamankan gas air mata, sayang-sayang itu belinya pakai uang rakyat, aparat datang dari kemarin (Stadion Mini) bukan untuk amanin, tapi buat bubarin," jelas dia

Dalam kegiatan deklarasi itu, hadir sejumlah tokoh seperti Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, selian itu hadir pula Sang Alang pencipta lagu 2019 Ganti Presiden.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved