Pengunjung Summarecon Mal Serpong dapat Menikmati 25 Halang Rintang Bersama Keluarga

Summarecon Mal Serpong (SMS) mengadakan Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 yang merupakan rangkaian dari Festival Kuliner Serpong (FKS).

Pengunjung Summarecon Mal Serpong dapat Menikmati 25 Halang Rintang Bersama Keluarga
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Beberapa dari 25 halang rintang yang berada di Summarecon Mal Serpong, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Summarecon Mal Serpong (SMS) mengadakan Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 yang merupakan rangkaian dari Festival Kuliner Serpong (FKS).

SGWR tersebut diikuti oleh para pelari profesional dalam kategori lari 5K, 10K, dan 1K yang diperuntukan untuk keluarga beserta anak-anak.

Halang rintang tersebut memang diperuntukan untuk peserta yang sudah mendaftar jauh hari dengan membayar sejumlah yang pendaftaran.

Namun, pengunjung SMS biasa juga dapat menikmari 25 halang rintang yang ditelah disiapkan di halaman depan parkiran mobil SMS.

Center Director Summarecon Mal Serpong, Willy Effendy mengatakan, pengunjung SMS biasa dapat menjajal 25 halang rintang bersama keluarga dengan membayar biaya yang terjangkau.

"Kalau penasaran ingin menikmati 25 tantangan tersebut, pengunjung SMS dapat membayar Rp 25 ribu satu orang dan Rp 80 ribu untuk mendapatkan kaos," ujar Willy di SMS, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9/2018).

Halang rintang tersebut dapat dinikmati pengunjung SMS dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

25 halang rintang yang terpampang rapih di depan SMS itu pun menarik perhatian banyak pengendara dan pengunjung SMS.

"Penasaran juga sih, paling nanti coba ajak saudara-saudara. Banyak untuk anak kecil juga sih ya. Kayak benteng takeshi gitu," ujar Nanda mahasiswa UMN saat berkunjung ke SMS.

Serpong Green Warrior Run ini merupakan acara tahunan dari Summarecon Mal Serpong yang menghadirkan berbagai macam halang rintang juga lari 5K, 10K, dan 1K.

Untuk peserta 5K kategori Speed dan halang rintang, peserta dikenakak biaya sebesar Rp 300 ribu dan untuk 10K dikenakan biaya Rp 350 ribu.

"Para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 333 juta dam ke Korea Selatan," jelas Willy.

Sambil Berderai Air Mata, Rizki Febian Memohon dan Cium Kaki Lina Untuk Kembali Bersama Sule

Sel Setya Novanto Bak Hotel, Berukuran Besar Hingga Airlangga Minta Jangan Diramatisir

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 16 September 2018: Scorpio Jangan Buang-buang Waktu Ya

Fakta Pembunuhan Karyawati Bank di Lembang: Pisau Dapur Jadi Petunjuk Hingga Minta Bantuan Psikiater

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help