Pilpres 2019

Rizieq Shihab di Acara Pakta Ijtima Ulama II, Diagendakan Beri Pidato Arahan

Pidato arahan dari Habib Rizieq Shihab akan diperdengarkan dalam forum Ijtima Ulama II usai Prabowo Subianto tandatangani pakta ijtima Ulama II

Rizieq Shihab di Acara Pakta Ijtima Ulama II, Diagendakan Beri Pidato Arahan
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN PRATAMA
ILUSTRASI - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum PBNU Said Aqil Siradj di Markas PBNU, Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pidato arahan dari Habib Rizieq Shihab akan diperdengarkan dalam forum Ijtima Ulama II yang diselenggarakan hari ini, Minggu (16/9/2018) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Ketua Penyelenggara Ijtima Ulama II sekaligus Ketua GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Ulama, Yusuf Muhammad Martak mengatakan pidato arahan Habib Rizieq akan disampaikan usai pakta integritas ditandatangani oleh capres Prabowo Subianto.

"Habib Rizieq akan menyampaikan ucapan terima kasih, dukungan, dan arahan usai pakta integritas ditandatangani oleh capres yang dijadwalkan akan hadir sekitar pukul 13.00 WIB," ujar Yusuf Martak.

Yusuf Martak mengatakan penandatanganan pakta integritas merupakan wujud keseriusan capres untuk melaksanakan hasil rekomendasi Ijtima Ulama.

"Isi pakta integritas yang utama adalah bagaimana capres yang kami dukung mengedepankan kepentingan bangsa agar tidak ada umat beragama yang merasakan ketidakadilan," tegasnya.

"Pakta integritas itu juga wujud komitmen kami untuk berjuang demi bangsa dan umat Islam tanpa pamrih, kami tidak meminta posisi apa pun, kalau pakta integritas ditandatangani maka akan kami dukung," imbuhnya.

Yusuf Martak juga menegaskan pihaknya tidak memiliki keinginan untuk masuk ke dalam tim sukses atau tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun ia mengaku siap membantu jika pasangan capres dan cawapres menyatakan membutuhkan bantuan.

"Hingga saat ini Ijtima Ulama hanya menghasilkan produk, kalau paslon membutuhkan bantuan maka kami akan gerakkan semua kekuatan di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga," jelasnya.

"Yang penting pakta integritas ditandatangani, kalau tidak ditandatangani ya selamat jalan," kata Yusuf Martak.

Prabowo Malam Ini Dijadwalkan Hadiri Pembekalan 2.500 Caleg PAN

Dukung Prabowo di Pilpres 2014, Ridwan Kamil Ungkap Alasan Sekarang Dukung Jokowi

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help