Tingkatkan Sinergitas Antara TNI Polri dan Masyarakat, Polsek Ciracas Gelar Apel Tiga Pilar

"Dengan begitu, saya berharap wilayah Ciracas dalam keadaan aman dan terkendali," tambahnya.

Tingkatkan Sinergitas Antara TNI Polri dan Masyarakat, Polsek Ciracas Gelar Apel Tiga Pilar
Istimewa
Sejumlah anggota kepolisian, TNI, dan masyarakat yang turut serta dalam apel tiga pilar yang diselenggarakan oleh Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Guna meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat, Polsek Ciracas menyelenggarakan apel tiga pilar di wilayah Kelurahan Susukan, Jakarta Timur.

Sebanyak 120 personel gabungan turut serta mengikuti apel tiga pilar yang diselenggarakan pada Sabtu (15/9/2018) pukul 23.30 WIB hingga Minggu (16/9/2018) dini hari.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar memberikan apresiasi sepada seluruh masyarakat di wilayahnya yang telah membantu pihak kepolisian dalam memecahkan sejumlah kasus.

"Saya ingin sampaikan terimakasih, atas kepedulian masyarakat yang mana telah membantu polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan di wilayah Gebras (Keluruhan Susukan, Ciracas) dan juga kasus orang memanjat reklame sampai selesai," ucapnya di Jalan Gebras, RT 12/05, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

Agus berpesan agar masyarakat terus meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisan guna keamanan di wilayah Ciracas.

"Marilah bersama kita buat resah para penjahat dan jangan sampai sebaliknya, bekerjasama dengan polisi dan memberikan informasi bila ada gangguan keamanan," ujarnya.

"Dengan begitu, saya berharap wilayah Ciracas dalam keadaan aman dan terkendali," tambahnya.

Live Streaming Final Japan Open: Pertahankan Status Juara, Marcus/Kevin Berharap Tuah Asian Games

Borneo vs Persib Bandung: Catatan Buruk Maung Bandung di Kalimantan dan Motivasi Berlipat Tuan Rumah

Begini Perjuangan Saka, Bocah SD yang Tiap Hari Melintasi Batas Indonesia-Malaysia Demi Sekolah

Sementara itu, Lurah Susukan Diman, juga turut mengapresiasi warga di wilayahnya yang telah ikut menyukseskan Asian Games 2018 yang belum lama ini dihelat di Jakarta dan Palembang.

Ia juga berpesan kepada warganya untuk turut serta menyukseskan program yang telah dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berharap Pilpres 2019 mendatang di wilayahnya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Tahun 2018 dan 2019 adalah tahun pokitik, mari kita bersama sukseskan dan dukung pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang," kata Diman.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help