Liga Indonesia

Pelatih Persib Sudah Hapal Gaya Bermain Bintang Baru Borneo FC

Borneo FC memiliki penyerang anyar Matias Ruben Conti yang diboyong dari Argentina. Pemain ini pun akan menggedor Persib Bandung awal pekan ini.

Pelatih Persib Sudah Hapal Gaya Bermain Bintang Baru Borneo FC
@BORNEOFC.ID/INSTAGRAM
Aksi pemain Borneo FC, Matias Ruben Conti (kiri) saat tampil melawan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018) malam WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Borneo FC memiliki penyerang anyar Matias Ruben Conti yang diboyong dari Argentina. Pemain ini pun akan menggedor Persib Bandung awal pekan ini.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak asing dengan bomber anyar andalan Borneo FC tersebut.

"Saya tahu Matias Conti, dia sempat bermain di Malaysia, dan pernah bertemu ketika melawan Johor (Darul Takzim). Dia pemain yang baik," kata eks juru taktik Johor Darul Takzim ini.

Striker berusia 28 tahun ini pernah membela klub Liga Super Malaysia, Pahang FA pada periode 2013-2015.

Tetapi menurut Gomez, Borneo FC harus dilihat secara keseluruhan sebagai sebuah tim, bukan hanya mengandalkan Conti saja.

"Kami juga mesti hati-hati, mereka mempunyai pemain yang hebat dalam menyerang," ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Tim asuhan Dejan Antonic ini masih memiliki sederet penyerang yang harus diwaspadai seperti Lerby Eliandry serta Titus Bonay.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bintang Baru Borneo FC, Matias Conti, Sudah 'Ditangan' Pelatih Persib

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved