Viral Video Al Ghazali Diduga Kecelakaan di Condet, Polisi Cek Lokasi Kejadian

"Kami belum dapat laporan, tapi kanit laka sudah saya minta mengecek lokasi," kata AKBP Sutimin.

Viral Video Al Ghazali Diduga Kecelakaan di Condet, Polisi Cek Lokasi Kejadian
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Lokasi Al Ghazali saat terkapar di kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Unit Lantas Polres Jakarta Timur masih terus melakukan penelusuran terkait beredaranya video kecelakaan yang dialami oleh Al Ghazli, anak dari musisi ternama Ahmad Dhani.

Hal ini dilakukan lantaran belum adanya laporan soal peristiwa kecelakaan yang terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timut tersebut.

"Kami belum dapat laporan, tapi kanit laka sudah saya minta mengecek lokasi," ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin, Selasa (18/9/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya sudah berusaha melakukan pengecekan ke sejumlah rumah sakit disekitar kawaaan Condet guna melihat kondisi yang Al Ghazali pascakecelakaan.

"Petugas kami terus coba menggali informasi, katanya lokasinya di Condet dekat BPN," ujarnya saat dikonformasi awak media.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah mencoba menghubungi Ahmad Dhani untuk menanyakan perihal kebenarmya peristiwa tersebut.

Namun, hingga kini pihaknya belum mendapatkan respon dari pihak musisi yang namanya besar bersama grup band Dewa 19 itu.

"Secepatnya akan segera kami sampaikan kalau ada informasi lagi," kata Sutimin.

Seperti diketahui, sempat ramai di media sosial video yang memperlihatkan Al Ghazali ditolong oleh warga setelah pingsan saat sedang mengendarai mobilnya di daerah Condet, Jakarta Timur.

Akun instagram milik Ahmad Dhani sendiri sempat memposting video yang memperlihatkan anaknya tersebut dibopong keluar oleh warga dari mobilnya menuju sebuah ruko di dekatnya.

Dalam video tersebut terlihat pula mobil sedan berpelat B 7 ALG yang dikemudikan Al mengalami kerusakan pada bagian kaca spion sebelah kirinya.

Menurut keterangan seorang saksi di lokasi, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB saat kondisi lalu lintas di Jalan Raya Condet sedang ramai.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved