Plaza Semanggi Hadirkan Coffee Festival dan Sneaker Bazaar

Festival ini tak hanya berisi booth kopi dan juga sneaker, namun terdapat pula beberapa acara pendukung untuk menambah kemeriahan.

Plaza Semanggi Hadirkan Coffee Festival dan Sneaker Bazaar
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Semanggi Coffee Festival dan Sneakers Bazaar yang dimulai sejak Rabu (19/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018) di lantai UG Plaza Semanggi Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Kopi kini menjadi gaya hidup baru di kalangan millenial, bahkan Indonesia sendiri dikenal sebagai negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia setelah Brazil, Vietnam dan Kolombia.

Hal tersebut menjadi alasan mendasari dari Plaza Semanggi di Jakarta Selatan untuk mengadakan Semanggi Coffee Festival dan Sneakers Bazaar.

Acara tersebut telah dimulai sejak Rabu (19/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018) di lantai UG dengan menghadirkan beragam booth dengan line up Coffee outlet miliki anak negeri yang menjual jenis kopi Nusantara.

Dengan harga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu, pengunjung sudah bisa menikmatin hidangan kopi panas maupun dingin, bahkan bisa juga membeli kopi yang sudah dikemas untuk dibawa pulang.

Booth kopi yang turut berpartisipasi diantaranya Balico, Kopi Arabica Gayo, D'excellent Coffeeshop, Haruko Coffee, Sgaleh, Side District, Kakak Adik Kopi, Erel dan D'Jouragan.

Bahkan, tiga booth yang menjual sneaker dari berbagai merek pun turut hadir untuk memanjakan pengunjung dalam memenuhi gaya hidup mereka.

Feby Syam selaku Marcomm Manager dari Plaza Semanggi mengatakan bahwa hadirnya acara ini tak lain adalah untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup yang tidak terbatas oleh usia.

Selain itu menurutnya, melalui acara ini juga sekaligus bisa menampilkan pelaku bisnis kopi hasil anak negeri.

"Ini merupakan sebuah bukti kedinamisan Plaza Semanggi dalam memberikan yang terbaik dan dibutuhkan customer sesuai dengan tren gaya hidup yang ada khususnya kopi dan juga sneakers," ujar Febby Syam saat ditemui TribunJakarta.com, Jumat (21/9/2018) di Plaza Semanggi.

Festival ini tak hanya berisi booth kopi dan juga sneaker, namun terdapat pula beberapa acara pendukung untuk menambah kemeriahan.

Diantaranya hiburan musik dari Institut Musik Jalanan dari pukul 14.00 WIB - 21.00 WIB di atrium lantai UG, ditambah dengan rangkaian acara lain seperti bincang santai tentang kopi dan fun brewing throwdown yang merupakan kompetisi barista dari berrbagai wilayah.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved