Bocah 5 Tahun di Bekasi Diduga Dianiaya Rekan Ibunya

"Kita sudah bertemu dengan ibu kandung Korban, dan korban saat ini dirawat di RS Awal Bros, Bekasi," kata Rury,

Bocah 5 Tahun di Bekasi Diduga Dianiaya Rekan Ibunya
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Wakil Ketua KPAD Kota Bekasi Rury Arief Rianto 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kasus penganiayaan anak di bawah umur terjadi di Bekasi. Kali ini korbannya adalah M, Bocah berusia lima tahun yang harus mendapatkan perawatan serius akibat luka di bagian kepala.

Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, Rury Arief Rianto mengatakan, kejadian terjadi pada Sabtu, 22 september 2018. Pelaku diduga adalah teman ibu korban.

"Kita sudah bertemu dengan ibu kandung Korban, dan korban saat ini dirawat di RS Awal Bros, Bekasi," kata Rury, Senin (24/9/2018).

Berdasarkan pengakuan A, Ibu kandung korban, saat itu, ia pergi bersama dengan empat orang teman laki-lakinya ke salah satu Kafe di Jakarta pada Jumat 21 September 2018 malam.

"Mereka berkumpul di kediaman A untuk menitipkan sepeda motor, setelah itu berangkat bersama-sama menggunkan taksi online," ungkap Rury

Setelah itu, keempat teman laki-laki A pulang terlebih dahulu dan mampir ke kediaman A untuk mengambil sepeda motor.

"Tiga orang setelah ambil motor langsung meninggalkan lokasi, satu orang memilih bertahan, diduga pelaku masuk ke dalam rumah," jelas Rury

Rury melanjutkan, ketika di dalam rumah, menurut pengakuan ibu korban, diduga pelaku berusaha untuk memperkosa asiten rumah tangga A. Karena takut, asisten rumah tangga akhirnya kabur meninggalkan rumah.

Sekitar pukul 05.00 WIB, Ibu kandung korban pulang ke rumah dan mendapati anaknya dalam kondisi penuh luka di bagian kepala.

"Diduga dilakukan kekerasan dengan dibenturkan ke tembok lantai pada bagian kepala dan diceburkan ke bak mandi. Ada sebelas jahitan, disekitar pipi ada tiga jahitan, kemudian ada tiga giginya itu rontok," papar Rury.

Relawan KMN Bakal Road Show ke Enam Provinsi Untuk Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Baru 3 Bulan Bebas, Suheri Ditangkap Kembali Sedang Pesta Sabu di Teluknaga

Komika Mudy Taylor Sudah Konsumsi Narkoba Selama 15 Tahun

Saat kejaidan, korban M diketahui bersama kakaknya yang berusia tujuh tahun, beruntung kakak korban selamat dari aksi penganiayaan tersebut.

Kasus tersebut sejauh ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, pihak KPAD Kota Bekasi saat ini masih terus mendampingi orang tua dan korban M yang masih dalam perawatan.

"Kita mendalami dulu apa yang terjadi sebenarnya, karena berdasarkan informasi awal dilakukan oleh orang terdekat," jelas dia

Sementara itu, orang tua korban sejuah ini belum bisa dimintai keterangan secara langsung, TribunJakarta.com juga sempat mendatangi kediaman korban yang berada di Kecamatan Pondok Gede namun orang sekitar enggan berkomentar perihal kejadian tersebut.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved