Ingin Rasakan Nikmati Kopi Beku Bercampur Susu? Kamu Wajib Kesini!

Namanya flavoured ice cube coffee, sajian kopi ini berbeda dari yang lain karena bentuknya yang dicetak seperti kubus atau ice cube

Ingin Rasakan Nikmati Kopi Beku Bercampur Susu? Kamu Wajib Kesini!
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Sajian flavoured ice cube coffee di Kecik Kitchen 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Saat mendengar kata kopi, mungkin sebagian dari kita langsung terbayang dengan seduhan kopi panas atau juga dingin yang diberi es batu.

Namun, sepertinya kalian harus coba kopi satu ini dengan tampilan yang unik.

Namanya flavoured ice cube coffee, sajian kopi ini berbeda dari yang lain karena bentuknya yang dicetak seperti kubus atau ice cube.

Kopi hitam ini disajikan saat beku yang disandingkan dengan susu putih segar berbagai pilihan rasa seperti hazelnut vanilla dan caramel.

Cara menikmatinya yaitu dengan menuangkan susu kedalam gelas yang berisi coffee ice cube tersebut.

Atlet Rugby Sevens Jepang Puji Keramahan, Budaya Hingga Kuliner Indonesia

Kopi yang beku tersebut lama kelamaan akan mencair dan tercampur dengan segarnya susu putih yang telah dituangkan.

Suasana tempat yang elegan nyaman dan minimalis pun dijamin membuat kamu betah untuk dapat mencicipi berbagai sajian yang ada di Kecik Kitchen.

Untuk dapat mencicipi flavoured ice cube coffee kamu bisa datang ke Kecik Kitchen di Jalan H Nawi nomor 5D Jakarta Selatan dengan harga Rp 26 ribu pergelasnya.

"Kami pakai kopi hitam yang memang dibekukan dulu lalu disajikan saat ada pesanan, pada dasarnya sih ingin menyajikan kopi dengan tampilan berbeda aja biar tidak bosan dan agar terlihat seru dengan bentuk ice cube nya ini," ujar Zetira Anjani selaku pemilik kedai Kecik Kitchen kepada TribunJakarta.com.

Tak hanya bisa menikmati satu sajian itu saja namun beragam menu dari mulai kopi, non kopi hingga makanan berat kekinian pun bisa kamu nikmati dengan kisaran harga Rp 20 ribu - Rp 50 ribuan saja.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help