Suporter Tewas

Perginya Haringga Loyalis Sejati Persija Jakarta, Rogoh Kocek Sendiri Tonton Laga Tandang

Haringga, anak bengkel tapi loyalis tulen Persija Jakarta. Kepergiannya yang tewas dikeroyok membuat sepak bola Indonesia berduka.

Perginya Haringga Loyalis Sejati Persija Jakarta, Rogoh Kocek Sendiri Tonton Laga Tandang
Istimewa
Jakmania meninggalkan syal dan kaus beratribut Persija di atas pusara makam Haringga Sirila di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Haringga Sirla adalah bungsu tiga bersaudara. Selama hidupnya dikenal sebagai anak penurut, tak merokok, apalagi minum-minuman keras.

Ia cinta mati Persija Jakarta, klub kebanggaan warga ibukota Jakarta. Haringga tewas dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh menjelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Contoh suporter yang setia terhadap klub ada pada diri Haringga. Dalam hidupnya terpendam impian untuk memajukan dan membesarkan nama Persija Jakarta di kancah sepak bola Indonesia dan mancanegara.

Semasa hidupnya Haringga sudah lama mengidolakan Macan Kemayoran.

TribunJakarta.com mencoba menghimpun data tentang Haringga.

Kedua orangtua Haringga Sirla saat mendoakannya di depan jenazahnya di Blok Jembatan, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (24/9/2018).
Kedua orangtua Haringga Sirla saat mendoakannya di depan jenazahnya di Blok Jembatan, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (24/9/2018). (Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi)

Loyalis sejati Persija Jakarta

Bayu Ali Said, Ketua Jakmania Korwil Cengkareng, Jakarta Barat, mengatakan Haringga merupakan loyalis sejati Persija Jakarta.

Ia kerap ikut menyaksikan langsung beberapa laga kandang maupun tandang yang dilakoni oleh Persija Jakarta.

Terakhir, ia pergi seorang diri ke Bandung untuk menyaksikan langsung big match Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) kemarin.

Belum sempat melihat kesebelasannya bertanding, Haringga tewas dikeroyok oknum Bobotoh.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help