Ingin Berkunjung ke Taiwan? Coba ke Gandaria City Pilih Produk Wisata yang Kamu Mau

Selama tiga hari yaitu sejak Jumat (28/9/2018) hingga Minggu (30/9/2018), Industri Pariwisata Taiwan mengelar “Pameran Produk Pariwisata Taiwan 2018”.

Ingin Berkunjung ke Taiwan? Coba ke Gandaria City Pilih Produk Wisata yang Kamu Mau
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Suasana pameran "Produk Pariwisata Taiwan 2018” di main atrium mal Gandaria City Jakarta Selatan yang berlangsung 28 - 30 September 2018 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Bagi kamu yang berncana mengunjungi Taiwan, cobalah datang ke main atrium Mal Gandaria City Jakarta Selatan.

Selama tiga hari yaitu sejak Jumat (28/9/2018) hingga Minggu (30/9/2018), Industri Pariwisata Taiwan mengelar “Pameran Produk Pariwisata Taiwan 2018”.

Dalam pameran ini, beragam informasi wisata yang terbaru dan terhangat tentang negara Taiwan bisa kamu temui.

Terdapat 15 travel agent besar ternama di Indonesia untuk turut bersama yaitu AntaVaya Tour, ATS Vacations, Avia Tour, Bayu Buana, Chan Brothers, Dwidaya Tour, Golden Rama, Indah Tour, K.I.A Tours, Mutiara Tour, Obaja Tour, Panen Tour, Panorama JTB, Wahana Travel dan Wita Tour, yang akan menyediakan paket wisata terunggul bagi masyarakat Indonesia, mengajak pengunjung untuk merasakan sendiri pesona keindahan Taiwan.

Dalam pameran produk wisata kali ini juga menghadirkan pilihan paket produk wisata bagi umat muslim.

Abe Chou selaku Director Taiwan tourism Bureau of Kuala Lumpur Office mengatakan bahwa guna memberikan Kenyamanan wisata bagi umat muslim, beberapa tahun terakhir ini Taiwan giat berusaha untuk menciptakan lingkungan pariwisata yang ramah bagi kaum muslim.

"Berdasarkan peringkat terbaru tahun 2018 'Global Muslim Tourism Index (GMTI)' yang dikeluarkan oleh MasterCard, Taiwan berada di urutan kelima sebagai tujuan wisata negara non-muslim, yang mana posisi ini melampaui Jerman, Australia dan Amerika Serikat," ujarnya di main atrium Mal Gandaria City, Jumat (28/9/2018).

Selama tiga hari berlangsung, berdasarkan agenda yang terteraz dalam pameran tersebut juga menyediakan beragam kegiatan menarik .

Diantaranya seperti DIY kue kacang hijau yang telah mendapatkan sertifikat halal, pembuatan Bamboo Cicada (Tonggeret bamboo) dan mewarnai kartu pos kayu bergambar buah-buahan untuk anak-anak, baloon man yang akan membuat beragam bentuk rupa dari balon diberikan gratis pada pengunjung yang juga akan berinteraksi di atas panggung dengan anak-anak maupun orang dewasa.

Selain itu ada juga penampilan dari “Zero Four” peraih juara pertama Asian Battleground World dan “MHD Diabolo” yang menampilkan pertunjukkan penuh vitalitas yang menakjubkan di pavilion Taiwan.

Sederet Fakta Tania, Pengendara Mobil yang Masuk Rangkaian Iringan Presiden Jokowi di Tol Jagorawi

Lepas Kontingen Asian Para Games India Berangkat ke Indonesia, Shah Rukh Khan Cerita Mimpinya

Ada juga penampilan yang memadukan shopping fashion di Taiwan, budaya etnis Hakka dan penduduk Asli Taiwan, ketrampilan tradisiona, tari, senam dan lain sebagainya sehingga para pengunjung yang menyaksikan akan dapat merasakan perbedaan pesona karakteristik dan multikultural Taiwan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved