Potongan Rp 5 Juta Hingga Cicilan 0 Persen, Hadir di Golden Rama Tours Experience Travel Semester

berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama EXTRA 2018 seperti, potongan harga hingga Rp 5 Juta, cicilan nol persen

Potongan Rp 5 Juta Hingga Cicilan 0 Persen, Hadir di Golden Rama Tours Experience Travel Semester
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Acara Pembukaan event Experience Travel dari Golden Rama Tours yang diadakan di Lippo Mall Puri dari 28 - 30 September 2018 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Golden Rama Tours & Travel bersama Fun Holidays didukung oleh Bank Central Asia dan Lippo Mall Puri gelar Experience Travel (EXTRA) 2018.

Pameran paket perjalanan wisata ke berbagai destinasi ini merupakan acara tahap II pada tahun ini yang dimulai hari ini, Jumat (28/9/2018) - Minggu (30/9/2018) di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Experience Travel 2018 (EXTRA) merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun dimaksudkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai agen perjalanan terdepan di Indonesia dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

EXTRA tahap II di Jakarta ini menargetkan peningkatan total transaksi sebesar 20 persen dari periode sebelumnya yang mencapai 130 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Selain di Jakarta, EXTRA juga dilaksanakan di tiga kota lain di Indonesia sejak pertengahan September 2018.

Pada kesempatan acara pembukaan EXTRA di Jakarta, Madu Sudono selaku Presiden Direktur dari PT Golden Rama Express mengatakan bahwa di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata pelaksanaan EXTRA merupakan salah satu upaya strategis Golden Rama Tours & Travel dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Menurutnya, EXTRA merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Golden Rama Tours & Travel, tidak hanya di kota Jakarta, namun juga di beberapa kota besar di Indonesia.

Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung EXTRA dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan EXTRA untuk yang pertama kalinya tahun 2016 lalu.

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka EXTRA yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia" ujar Madu Sudono di Lippo Mall Puri, Jumat (28/9/2018).

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help