Pilpres 2019

Banyak Foto Prabowo Hiasi Kediaman, Djoko Santoso: Wong Rumah Ku Dewe

Dirinya memajang foto tersebut karena ia dan Prabowo sudah berteman sejak lama

Banyak Foto Prabowo Hiasi Kediaman, Djoko Santoso: Wong Rumah Ku Dewe
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARYSAD AKBAR
Ketua Timses Prabowo-Sandi, mantan Panglima TNI, Djoko Santoso di kediamannya yang berada di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Foto Ketua Umum Gerindra sekaligus calon presiden 2019, Prabowo Subianto, terpajang di kediaman ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), mantan Panglima TNI Djoko Santoso

Menariknya, dalam foto tersebut Prabowo Subianto mengenakan kemeja putih berbalu jas hitam, dan berpose layaknya presiden, lengkap dengan menggunakan peci dan latar belakang bendera Indonesia.

Djoko Santoso mengatakan, bahwa dirinya memajang foto tersebut karena ia dan Prabowo sudah berteman sejak lama, dan memasang foto kawannya adalah wajar.

"Ya tidak masalah, orang itu masalah pribadi. Pak Prabowo sebagai teman saya, ya itu cita-cita saya lah, saya disuruh jadi tim. Saya berkawan sama Pak prabowo udah 40 tahun lebih ya," ujar Djoko Santoso, Jumat (28/9/2018) malam.

"Saya bikin gambar itu, ya gapopo to wong rumah ku dewek yo (ya tidak apa-apa kan, lagian rumahku sendiri)," tambah Djoko.

Ia pun berharap dan mendoakan yang terbaik untuk temannya, Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Kebetulan dia bercita-cita sebagai presiden, ya tentunya saya berharap mendoakan beliau menjadi presiden," ujar Djoko Santoso.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno baru saja menggelar rapat koordinasi terbatas di kediaman Ketua BPN, mantan Panglima TNI Djoko Santoso di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam rapat koordinasi terbatas tersebut, hadir Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Danhil Azhar Simanjuntak, Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno, Ahmad Muzani dan Priyo Budi Santoso serta Sekretaris BPN Hanafi Rais.

Selain itu, tampak pula Ketua DPP Gerindra Habiburokman, Kadiv komunikasi politik Demokrat Imelda Sari, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan anggota BPN lainnya.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help