Pilpres 2019

Ini Hasil Rakor Terbatas BPN Prabowo-Sandi di Kediaman Djoko Santoso

Djoko Santoso membagi jika-jika para Direktorat BPN ingin berkonsultasi dengan para Wakil Ketua BPN, mengenai program yang akan diajukan.

Ini Hasil Rakor Terbatas BPN Prabowo-Sandi di Kediaman Djoko Santoso
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARYSAD AKBAR
Ketua Timses Prabowo-Sandi, mantan Panglima TNI, Djoko Santoso di kediamannya yang berada di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno baru saja menggelar rapat koordinasi terbatas di kediaman Ketua BPN, mantan Panglima TNI Djoko Santoso di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Djoko Santoso membagi jika-jika para Direktorat BPN ingin berkonsultasi dengan para Wakil Ketua BPN, mengenai program yang akan diajukan.

"Membagi tugas terus juga dari beberapa direktorat saya kumpulkan jadi satu. Untuk salah satu wakil ketua membidangi masalah itu, dalam masalah super visi dan asistensi," ujar Djoko Santoso, Jumat (28/9/2018).

Hal itu dilakukannya, guna menampung aspirasi dari anggota BPN Prabowo - Sandi, jika Djoko Santoso sedang tidak ada atau berhalangan hadir.

"Jadi kalau salah satu direktorat punya program, mungkin kalau mau berkonsultasi bisa sama wakil, yang saya serahkan tugas. Karena saya kan gak bisa tiap saat di tempat,"

Terkait hasil dari beberapa lembaga survei yang mengatakan, bahwa elektabilitas Prabowo - Sandi masih kalah dari pasangan calon Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Djoko Santoso berujar bahwa pihaknya akan berjuang lebih keras lagi jelang Pilpres 2019.

"Saya sebagai ketua tim, itu (hasil survei) sebagai warning kita akan berjuang lebih keras lagi. Kalau selisihnya 20 (persen) ya kita harus dua kali kerjanya," ujar Djoko Santoso.

Dalam rapat koordinasi terbatas tersebut, hadir Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Danhil Azhar Simanjuntak, Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno, Ahmad Muzani dan Priyo Budi Santoso serta Sekretaris BPN Hanafi Rais.

6 Fakta Kecelakaan Maut yang Dialami Kapolres Tulungagung Luka Parah Hingga Istri Meninggal Dunia

Menakar Peluang Keponakan Prabowo Jadi Wakil Gubernur DKI dan Prosedur Pembahasan di DPRD DKI

Selain itu, tampak pula Ketua DPP Gerindra Habiburokman, Kadiv komunikasi politik Demokrat Imelda Sari, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan anggota BPN lainnya.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help