Mulai Rp 800 Ribuan, Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Sederet Paket Perjalanan ke Luar Negeri

Pengunjung bisa memilih destinasi mana saja yang diinginkan dengan datang langsung ke atrium 2 Lippo Mall Puri.

Mulai Rp 800 Ribuan, Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Sederet Paket Perjalanan ke Luar Negeri
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Acara Pembukaan event Experience Travel dari Golden Rama Tours yang diadakan di Lippo Mall Puri dari 28 - 30 September 2018 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Agen perjalanan Golden Rama Tours & Travel berikan penawaran harga menarik untuk pelanggan setianya lewat pameran Experience Travel (EXTRA) 2018.

pada pameran EXTRA ini, pengunjung bisa memilih destinasi mana saja yang diinginkan dengan datang langsung ke atrium 2 Lippo Mall Puri sejak 28 sampai 30 September 2018.

Tiket perjalanan seharga Rp 800 tibu tujuan Malaysia hingga paket tur ke Eropa seharga Rp 12 juta juga bisa anda dapatkan hanya di pameran ini.

Beberapa pilihan daftar harga lainnya untuk negara Asia antara lain tujuan Hong kong seharga Rp 2,5 Juta , tujuan China, Guangzhou Rp 3,4 Juta, Jepang, Tokyo, Rp 4,5 Juta ,tiket dan Seoul Korea Rp 4,2 Juta.

Selain itu, ada juga tiket ke Australia tujuan Perth seharga Rp 4,6 Juta, tiket Eropa tujuan Moscow seharga Rp 6.8 Juta, New Zealand, Auckland, Rp 6,9 Juta .

Sedangkan tujuan Los Angeles Amerika ke Vancouver Kanada seharga Rp 9,4 juta.

Tak sampai disitu, anda juga bisa memili promo tour EXTRA untuk mewujudkan liburan impian konsumen mencakupTour Korea mulai dari Rp 5,3 Juta, tour Vietnam mulai dari Rp 5,2 Juta, tour Turki mulai dari Rp 7,1 Juta dan tour Eropa Timur mulai dari Rp 12 Juta.

Golden Rama juga memiliki beberapa produk unggulan domestik dimana pada kali ini bekerjasama dengan
Gelang Harapan sebagai bentuk kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang mencakup beberapa penawaran.

Diantaranya ada paket empat hari Wakatobi Dolphin Tour seharga Rp 4,2 juta, lalu tiga hari Komodo Live Tour seharga Rp 3,8 juta, empat hari Raja Ampat Tour seharga Rp 4,9 juta.

Dan terakhir empat hari Ambon Ora Tour seharga Rp 6,5 juta.

"EXTRA merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ataupun paket perjalanan wisata ke destinasi favorit terlebih periode musim dingin. Pada kesempatan EXTRA inilah
Golden Rama Tours & Travel memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," ujar , Madu Sudono selaku Presiden Direktur dari PT Golden Rama Express di Lippo Mall Puri, Jumat (28/9/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help