Mulai Rp 7.500, BreadTalk Berikan Promo Harga Spesial Cuma 3 Hari

Tessa Andriani Brand Manager BreadTalk Indonesia mengatakan bahwa adanya promo ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih atas loyalitas pelanggan.

Mulai Rp 7.500, BreadTalk Berikan Promo Harga Spesial Cuma 3 Hari
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Gerai BreadTalk yang ada di lantai LG West Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - BreadTalk Indonesia memberikan promo spesial kepada pelanggan setianya melalui program bertajuk 'BreadTalk Festival'.

Program yang berlangsung selama tiga hari yaitu 1 sampai 3 Oktober 2018 ini berlaku untuk seluruh gerai BreadTalk di Indonesia kecuali di gerai terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Dalam program ini ditawarkan beragam promo harga spesial untuk berbagai jenis roti dari BreadTalk.

Tessa Andriani Brand Manager BreadTalk Indonesia mengatakan bahwa adanya promo ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih atas loyalitas pelanggan.

"Program ini sudah berjalan kedua kalinya, tahun lalu juga dilaksanakan bulan Oktober dan rencananya akan menjadi program tahunan dari BreadTalk yang berkomitmen untuk selalu memenuhi kepuasan pelanggan dengan produk dan layanan terbaik dari kami," ujarnya kepada TribunJakarta.com di gerai BreadTalk Mal Grand Indonesia, Senin (1/10/2018).

Beberapa promo yang ditawarkan untuk pelanggan diantaranya yang pertama adalah promo untuk semua roti seharga Rp 7500 dengan minimal pembelian 8 Pcs.

hampir lebih dari 25 jenis roti yang ditawarkan dengan harga tersebut seperti fire floss &C's floss yang merupakan salah satu signature BreadTalk.

Selanjutnya ialah semua slice cake yang dijual seharga mulai dari Rp 15 ribu seperti cakes tiramisu dan black forest.

BreadTalk juga menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan harga Rp 75 ribu dengan konsep belanja yang lebih praktis untuk pembeli.

Nah untuk merayakan momen spesial bersama keluarga tercinta, ada juga promo whole cake yang dibanderol mulai dari harga Rp 119 ribu saja untuk produk seperti chantily, black forest, choco rain dan choconut forest untuk ukuran medium, dan untuk ukuran large, harganya Rp 199 ribu.

Gerai BreadTalk yang ada di lantai LG West Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat.
Gerai BreadTalk yang ada di lantai LG West Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Lalu, ada juga promo roll cakes dan cookies yang dibanderol mulai dari harga Rp 51 ribu untuk berbagai macam varian pilihan.

Namun rupanya, promo dalam BreadTalk Festival tersebut tidak berlaku untuk pemesanan layanan antar atau delivery service dan big order.

Ponsel Terus Berdering, Cerita Sutopo Kasih Informasi Bencana Meski Lawan Kanker Paru Stadium 4B

Menakar Peluang Keponakan Prabowo Jadi Wakil Gubernur DKI dan Prosedur Pembahasan di DPRD DKI

Khusus untuk hari pertama, promo diberlakukan untuk pemegang kartu Mandiri baik debit maupun kredit, dan di hari kedua sampai ketiga, promo diberlakukan untuk umum.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved