Menpora Turut Gaungkan Asian Para Games di Seminar Kebangkitan Olahraga Indonesia

Menpora menyampaikan melalui momen olahraga, semua masyarakat bersatu untuk mendukung atlet Indonesia yang berlaga pada Asian Para Games 2018.

Menpora Turut Gaungkan Asian Para Games di Seminar Kebangkitan Olahraga Indonesia
ISTIMEWA/Dokumentasi Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi pelatnas para shooting di kawasan Senayan, Jakarata, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka seminar kebangkitan olahraga Indonesia pasca Asian Games 2018 dan Menuju Asian Para Games 2018 di Aula Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Pada sambutannya, Menpora menyampaikan melalui momen olahraga, semua masyarakat bersatu untuk mendukung atlet Indonesia yang berlaga pada Asian Para Games 2018.

“Tidak ada cita-cita atlet yang ingin juara dua ataupun tiga, pasti ingin yang nomor satu. Atlet ingin juara satu dan tentu ingin memberikan yang terbaik,” kata Menpora.

Menpora Imam menjelaskan, Asian Games 2018 sukses atas dukungan dari semua pihak yang terlibat, termasuk juga tim medis. 

“Asian Games kemarin sukses atas dukungan semuanya. Atlet memberikan yang terbaik. Karena persatuan ini lah acara (Asian Games) sukses,” sambungnya.

Menpora menyatakan, suksesnya Asian Games 2018 juga diapresiasi oleh negara sahabat. Untuk itu, kesuksesan ini diharap juga dapat diikuti oleh Asian Para Games 2018. 

Sopir Pengangkut Sayur Resah Jadi Korban Pemerasan Oknum Ormas di Pasar Induk Kramat Jati

 “Kesukseskan ini tentu akan dilanjutkan di Asian Para Games. Euforia serta keramahtamahan sebagai bangsa tetap kita jaga. Kita menjadi tuan rumah harus menjadi yang terbaik pada perhelatan besar ini,” ucapnya.

Pemerintah terus berusaha untuk lebih baik dalam memfasilitasi para adik-adik atlet seperti halnya terus memfasilitasi try out, trainig camp, sarana prasarana, terus diupayakan agar selalu meningkat menjadi standar internasional,” tambah Menpora.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved