Peserta Lomba Makan Mie Meriahkan Suasana Gandaria City Mie Festival

Gandaria City Mie festival mengadakan lomba makan mie untuk pengunjung. 10 peserta mengikuti lomba makan mie berhadiah Rp 1,5 juta

Peserta Lomba Makan Mie Meriahkan Suasana Gandaria City Mie Festival
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Para peserta lomba makan mi di Gandaria City Mie Festival 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Tak hanya menghadirkan berbagai macam sajian mie, Gandaria City Mie festival juga mengadakan lomba makan mie untuk pengunjung.

Sebanyak 10 peserta mengikuti lomba makan mie yang berhadiah uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk juara 1, Rp 200 ribu untuk juara 2 dan Rp 100 ribu untuk juara 3.

Lomba tersebut diadakan setiap hari selama acara festival berlangsung yang nantinya para pemenang pertama akan dilombakan kembali pada Sabtu (6/10/2018) untuk memenangkan hadiah utama berupa uang tunai yang lebih besar yaitu Rp 500 ribu - Rp 1,5 juta.

Dalam perlombaan tersebut, peserta diminta menyantap seporsi mie secepatnya.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di depan para pengunjung lainnya sehingga mengundang kemeriahan dan dukungan kepada para peserta.

Gandaria City Mie Festival ini berlangsung selama lima hari yaitu sejak Rabu (3/10/2018) - Minggu (7-/0/2018) yang berlangsung di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Arus Lalu Lintas Jalan Enggano menuju Pertigaan Mambo Ramai Lancar

Pertandingan Biliar Porda Jabar di Bogor Diwarnai Keributan

Banyak Warga Cakung Barat Tak Tahu Bakal Ada Pembangunan Rusun di Wilayahnya

Tirta Lie selaku koordinator Mie Festival mengungkapkan bahwa hadirnya acara ini bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi tentang berbagai macam sajian mie yang ada di Indonesia.

"Tujuannya adalah ingin memberikan kesempatan bagi penjual dan pecinta mi untuk berkumpul dalam tampat yang sama sehingga mereka bisa saling berkenalan dan memperluas jaringan mereka," ujar Tirta Lie , Kamis (4/10/2018)

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help