Sambil Menginap, Pengunjung Bisa Berbelanja Pernak-pernik Batik di Hotel Santika Premiere Bintaro

Kehadiran booth tersebut merupakan dukungan sari Hotel Santika Premiere Bintaro kepada pelaku UMKM khususnya bidang batik.

Sambil Menginap, Pengunjung Bisa Berbelanja Pernak-pernik Batik di Hotel Santika Premiere Bintaro
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Sebagai hotel berbintang empat yang berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Hotel Santika Premiere Bintaro tak hanya menawarkan tempat untuk menginap saja, namun juga mencoba memenuhi segala kebutuhan tamunya.

Terletak di area Kembang Sepatoe Restaurant, hadir sebuah booth yang menawarkan berbagai macam produk batik mulai dari pakaian hingga pernak - pernik.

Soniya Ana selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan, bahwa kehadiran booth tersebut merupakan dukungan sari Hotel Santika Premiere Bintaro kepada pelaku UMKM khususnya bidang batik.

Tujuannya adalah untuk mengenalkan produk lokal yang dimiliki pelaku UMKM agar lebih dikenal lebih luas lagi kepada tamu hotel baik domestik maupun luar negeri.

"Kegiatan kerja sama ini sudah berlangsung sejak pertama kali hotel diresmikan, dari pihak hotel menggandeng UMKM Tangerang selatan untuk memamerkan produknya kepada tamu khususnya tamu ekspretriat yang menginap," ujar Soniya kepada TribunJakarta.com.

Tujuan lainnya ialah memudahkan para tamu yang sulit atau bingung membeli oleh-oleh khas Indonesia.

180 Titik Rawan Banjir dan Genangan Hingga Sederet Antisipasi Pemprov DKI Hadapi Musim Hujan

Kebohongan Ratna Sarumpaet, Kubu Jokowi Sarankan Prabowo Minta Maaf Hingga Komentar Fahri Hamzah

Dari mulai seledang, baju wanita, anak-anak, topi dan perlengkapan lainnya tersedia di booth ini.

Pembeli cukup memilih barang yang diinginkan yang nantinya akan dibantu oleh pelayan restoran untuk ketersediaan barang dan cukup membayarnya di kasir restoran.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved