Pengunjung Antusias Berburu Tiket Perjalanan di Hari Pertama GATF 2018

Menurutnya, adanya pameran tiket perjalanan dari GATF ini sangat membantu ia dan kerabatnya yang ingin bepergian di dalam maupun luar negeri

Pengunjung Antusias Berburu Tiket Perjalanan di Hari Pertama GATF 2018
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Suasana di hari pertama penyelenggaraan garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II di JCC, Senayan Jakarta, Jumat (5/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Hari pertama diselenggarakannya pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II rupanya mengundang antusiasme pengunjung.

Hal tersebut terlihat dari terjadinya antrean pembelian tiket di beberapa booth agen tour & travel.

Eli, salah seorang pengunjung yang datang di hari pertama, Jumat (5/10/2018) mengungkapkan bahwa dirinya sengaja datang di waktu awal agar bisa mendapatkan tiket promo untuk pulang kampung.

"Saya sudah empat kali datang ke acara GATF dan kali ini emang sengaja datang untuk beli tiket ke Padang, pastinya antusias karena disini bisa dapat tiket promo lebih murah," ujar Eli kepada TribunJakarta.com, Jumat (5/10/2018).

Eli mengatakan bahwa dari pameran tersebut ia berhasil mendapatkan tiket pulang pergi dengan maskapai Garuda Indonesia tujuan Padang seharga Rp 1,4 juta.

Menurutnya, adanya pameran tiket perjalanan dari GATF ini sangat membantu ia dan kerabatnya yang ingin bepergian di dalam maupun luar negeri dengan harga miring.

"Lumayan ya, membantu banget karena kan kita kalau mau bepergian pasti mikir takut tiket mahal dan segala macam, nah disini banyak promonya jadi enggak boleh dilewatin," tambah dia.

Boks Tiket Asian Para Games 2018 Sudah Berdiri di Tiga Gerbang GBK

Bertempat di jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pameran ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari ini, Jumat (5/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018).

GATF 2018 kali ini mengangkat tema "Journey Around The World", tema tersebut bertujuan untuk mengajak pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia.

Berbagai macam tiket perjalanan untuk destinasi baik domestik maupun luar negeri pun bisa kamu jumpai di pameran ini dari puluhan booth tour & travel yang ada.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help