Pengunjung GATF 2018 Bisa Foto Gratis Gunakan Atribut dan Latar Bernuansa Jepang

Japan National Tourism Organization (JNTO) turut hadir berpartisipasi dalam pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II.

Pengunjung GATF 2018 Bisa Foto Gratis Gunakan Atribut dan Latar Bernuansa Jepang
TribunJakartaa.com/Anisa Kurniasih
Pengunjung sedang berfoto di booth Japan National Tourism Organization (JNTO) yang ikut berpartisipasi dalam pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II di JCC, Senayan, Jumat (5/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Japan National Tourism Organization (JNTO) turut hadir berpartisipasi dalam pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II.

Di pameran yang berlangsung dari 5 sampai 7 Oktober 2018 ini JNTO menghadirkan booth khusus bernuansa negeri sakura yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto.

JNTO menyiapkan yukata, kostum khusus ala Jepang untuk pria dan wanita.

Pengunjung hanya cukup antre untuk bisa mengenakan kostum dan atribut lainnya dan berfoto dengan latar bernuansa Jepang yang tersedia di sana. 

"Untuk semua pengunjung sih ini gratis paling sambil antre mereka cukup isi data saja lalu bisa foto tapi pakai kamera sendiri," ujar penjaga booth JNTO di JCC, Jumat (5/10/2018).

Penawaran gratis foto ala Jepang ini berlaku selama pameran berlangsung.

Selain berfoto, pengunjung bisa lebih tahu informasi travelling ke Jepang di booth JNTO lainnya dengan penjelasan dari tim yang ada.

Bertempat di jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pameran GATF 2018 kali ini mengangkat tema "Journey Around The World".

Tema tersebut bertujuan untuk mengajak pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia.

Berbagai macam tiket perjalanan untuk destinasi baik domestik maupun luar negeri pun bisa kamu jumpai di pameran ini dari puluhan booth tour & travel yang ada.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help