Liga Indonesia

Sanksi Tiga Pemain Persib Bandung Direvisi, Jonathan Bauman Tetap Absen Lawan Madura United

PSSI merevisi sanksi terhadap tiga pemain asing Persib Bandung yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel.

Sanksi Tiga Pemain Persib Bandung Direvisi, Jonathan Bauman Tetap Absen Lawan Madura United
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - PSSI sebagai induk olahraga sepak bola Indonesia merevisi sanksi terhadap tiga legiun asing Persib Bandung.

Beberapa waktu lalu Persib Bandung mendapat sembilan sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Sanksi tersebut menyasar Persib Bandung sebagai klub, pemain, ofisial, dan suporter.

Setelah beberapa hari sanksi tersebut turun, PSSI merevisinya.

Komdis PSSI hanya merevisi sanksi yang dijatuhkan untuk tiga penggawa Persib Bandung, yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel.

Revisi sanksi bukan berupa pengurangan atau penambahan hukuman.

Dilansir dari laman resmi Persib.co.id, melalui surat keputusan perubahan atas keputusan Komdis PSSI bernomor 136A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Ezechiel, 137A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Bauman dan 138A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Bojan tercantum bahwa hukuman larangan bermain mengalami perubahan. 

Laga Persib Bandung Vs Madura United Batal Digelar di Papua, Begini Kata Mario Gomez

Satpol PP Tangsel Kirim 10 Anggota ke Sulteng Bantu Penanganan Bencana

Sanksi Berat Persib Bandung Ditetapkan, Pamflet Instal Ulang PSSI Bermunculan di Kota Kembang

Hukuman larangan bermain sebanyak empat pertandingan untuk Bojan Malisic mulai berlaku saat Persib Bandung melawan Madura United pada 9 Oktober 2018.

Kemudian saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura pada 15 Oktober 2018, Persebaya Surabaya pada 20 Oktober dan PSM Makassar pada 24 Oktober 2018. 

Sementara untuk Ezechiel, hukuman lima kali larangan bermain berlaku saat melawan Madura United pada 9 Oktober 2018, Persipura Jayapura tanggal 15 Oktober 2018.

Kemudian Persebaya Surabaya pada 20 Oktober 2018, PSM Makassar pada 24 Oktober 2018 dan Bali United pada 30 Oktober 2018. 

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help