Liga Indonesia

Pelatih Persib Isyaratkan Hengkang Musim Depan

Mario Gomez selalu dihadapkan dengan rentetan sanksi untuk timnya dari Komisi Disiplin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia

Pelatih Persib Isyaratkan Hengkang Musim Depan
Instagram/@mariogomezdt
Mario Gomez dan pendukung Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez makin tidak betah berlama-lama berada di Indonesia.

Mario Gomez pun mulai berpikir akan pergi dari tim berjuluk Maung Bandung itu musim depan.

Sejak ditunjuk menjadi arsitek Maung Bandung, Mario Gomez selalu dihadapkan dengan rentetan sanksi untuk timnya dari Komisi Disiplin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI).

Mulai dari sanksi larangan bermain bagi pemain hingga harus menjalani partai usiran.

"Kami ingin tetap menjadi juara, tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini atau tidak. Karena tidak ada yang membantu kami," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Persija Jakarta Tak Dapat Untung dari Sanksi Komdis untuk Persib Bandung

Melihat animo dan fanatisme suporter sepakbola di Indonesia khususnya Bobotoh, sebenarnya membuat Mario Gomez betah dan ingin berada di Indonesia selama lima musim.

"Untuk pemain saya dan untuk para Bobotoh saya ingin berada disini untuk lima tahun, saya ingin ada untuk Persib lima tahun. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka. Bobotoh harus tahu saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama," katanya.

Menurut Mario Gomez, jika kondisinya terus seperti ini atau bahkan lebih buruk, maka pilihan satu-satunya adalah pergi dan mencari negara lain untuk meneruskan karier kepelatihannya.

"Saya tidak suka, saya tidak suka kondisi di sini. Di sini tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang dan itu poinnya," ucapnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved