Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 Ajak Pelanggan Wujudkan Liburan Impian dengan Beragam Promo

Perusahaan pariwisata PT. Bayu Buana Tbk. kembali mengadakan pameran tunggal bertajuk Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018.

Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 Ajak Pelanggan Wujudkan Liburan Impian dengan Beragam Promo
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Wisatawan asing sedang berlibur ke Pulau Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Minggu (7/10/2018). Menjelang pertemuan IMF di Bali, tingkat hunian sejumlah hotel di Nusa Penida justru menurun. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Perusahaan pariwisata PT. Bayu Buana Tbk. kembali mengadakan pameran tunggal bertajuk Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018.

Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 12-14 Oktober 2018 di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, dengan menawarkan beragam promo paket Iiburan ke berbagai destinasi.

Kali ini Bayu Buana mengincar musim Iibur Natal dan Tahun Baru untuk mengajak pelanggan setianya berlibur dengan tema Revealing Worlds, Revealing Dreams.

Beragam promo dan paket menarik ditawarkan pada pameran ke -11 kalinya ini mulai dari diskon paket tur, tiket harga spesial, cashback, cicilan nol persen, doorprize menarik seperti tiket penerbagan internasional, voucher hotel, sampai ponsel pintar.

”Dengan pertumbuhan perekonomian yang tetap terjaga, dan iklim pariwisata di Indonesia yang terus tumbuh, Bayu Buana tetap berusaha menjadi perusahaan pariwisata terdepan yang akan terus memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan pelayanan paket wisata yang populer dan paket-paket yang menarik,” jelas Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk.

Vice President, Agustinus, mengungkapkan pada event kali ini pihaknya lebih banyak menawarkan produk yang tidak bisa didapatkan secara online.

"Melalui evenet ini justru kami ingin memberikan pelayanan yang lebih secara langsung kepada pengunjung dengan konsultasi secara langsung oleh para expert sehingga bisa memberikan solusi yang terbaik untuk perjalanan yang diinginkan," ujar Agustinus di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Yunita Widjaja, General Manager Holida Business PT Bayu Buana Tbk, mengatakan Bayu Buana Travel Fair 2018 menargetkan pembelanjaan terbesar datang dari kalangan keluarga dan mereka yang mencari paket Iiburan akhir tahun.

"Tujuan yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, lepang, Korea, China, sampai Turki,” ujar Yunita di lokasi yang sama.

Bayu Buana juga turut berduka yang sedalam-dalamnya dengan bencana alam yang terjadi di PaIu dan Donggalo, Sulawesi Tengah.

Saat berlangsungnya pameran tunggal, Bayu Buana mengadakan lelang untuk tiket pesawat dan hotel di mana hasilnya akan diserahkan Iangsung oleh manajemen kepada korban bencana di Palu dan Donggalo melalui pihak berwenang.

Dengan demikian, para pengunjung dan pelanggan setia Bayu Buana dapat merencanakan perjalanan liburannya sambil berbagi kasih dengan masyarakat yang mengalami musibah bencana baru-baru ini di Palu dan Donggala.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help