Liga Indonesia

Kemenangan Arema FC Hambar, Sangat Kapten Komentari Nyanyian Rasial Hingga Sanksi

Pesta kemenangan Arema FC begitu cepat berlalu karena sepanjang laga lawan Persebaya Surabaya minim sportivitas dari pemain keduabelas lanjutan Liga 1

Kemenangan Arema FC Hambar, Sangat Kapten Komentari Nyanyian Rasial Hingga Sanksi
BolaSport.com/Suci Rahayu
Aremania memberi dukungan di Stadion Gajayana saat Arema FC melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (6/6/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Pesta kemenangan Arema FC begitu cepat berlalu karena sepanjang laga melawan Persebaya Surabaya minim sportivitas dari pemain keduabelas. 

Laga yang berakhir 1-0 untuk Singo Edan tak banyak dibumbui insiden sepanjang pertandingan di medan rumput dalam Derby Jatim ini.

Gol Arema FC disumbang oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-70.

Ada sedikit hal positif di laga itu ketika Aremania menyajikan koreografi berupa gambar singa yang duduk di singgasana bak raja.

aremafans
instagram.com/aremafans

Begitu juga munculnya maskot singo milik Arema FC dari bangku Aremania menunjukkan sikap hormat kepada penggawa Persebaya Surabaya.

Terkhusus kepada asisten pelatih tim, Bejo Sugiantoro saat skuat Bajul Ijo masuk ke dalam lapangan Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10/2018) untuk pemanasan.

Maskot tim beralias Singo Edan tersebut menyalami Bejo yang mengawali para pemain untuk masuk lapangan.

Sayang, nilai positif itu gugur setelah sederet perlakuan buruk Aremania dari bangku penonton bertingkah karena masuk lapangan dan banyak lagi.

Masuk lapangan

Setelah peluit wasih berbunyi tanda laga berakhir, Aremania yang kadung senang atas kemenangan Arema FC langsung tumplek blek ke dalam lapangan.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help