Liga Indonesia

Persib Bandung Sangat Pincang, Magis Mario Diuji Tanpa 10 Pilar dan Posisi Klasemen

Tanpa 10 pemain pilarnya, Persib Bandung sulit menang atas Madura United. Bisa apa Mario Gomez dengan sisa pemain?

Persib Bandung Sangat Pincang, Magis Mario Diuji Tanpa 10 Pilar dan Posisi Klasemen
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Atep ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di balik senyum semringah pelatih Mario Gomez menyusul kondisi fisik Persib Bandung yang tetap prima menjelang lawan Madura United, muncul kekhawatiran.

Persib Bandung akan menjalani laga kandang usiran pertamanya setelah mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI dengan meladeni Madura United.

Laga kedua tim berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018).

Mario Gomez mengambil hikmah jeda kompetisi akibat penghentian sementara Liga 1 dapat dimanfaatkan penggawa Maung Bandung untuk rehat.

"Semua pemain dalam keadaan fresh. Mereka terlihat begitu siap bermain melawan Madura nanti. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berlatih. Mereka berlatih begitu penuh semangat dan seperti tidak terbebani oleh hal apapun," kata Mario Gomez dilansir situs resmi klub pada Minggu (7/10/2018).

Pelatih berusia 61 tahun tersebut menilai seluruh pemain dalam semangat tinggi untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen Liga 1.

Para pemain Persib Bandung berlipat motivasinya untuk menjungkalkan Madura United setelah mendapat tiga poin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan api pada laga sebelumnya.

Pelatih Instruksikan Madura United Bermain Habis-habisan Demi 3 Poin, Persib Bandung Akan Merana?

Persib ke Liga Thailand? Ini Klub-klub Eropa dan Amerika yang Bermain di Negara Lain dan Syaratnya

Persib Vs Madura United: Gomez Ingin Hengkang, Maung Bandung Pincang, dan 5 Kekuatan Madura United

"Kemenangan spesial yang bisa memberikan efek positif untuk pertandingan nanti dan beberapa pertandingan selanjutnya. Jangan khawatir, yang mereka pikirkan hanya membawa tim ini bertahan di posisi pertama sampai kompetisi selesai," imbuh Gomez.

Pincang sebelah

Mario Gomez boleh saja optimistis dengan kemampuan fisik dan para pemain yang bakal merumput pada laga nanti, tapi kekhawatiran utama bukan itu.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help