Usung Konsep Kekinian, The Cufflinks Store Luncurkan Koleksi Batik Pria ''Nusantara''

Sebagai toko busana pria The Cufflinks Store menghadirkan koleksi batik kekinian bertajuk "Nusantara".

Usung Konsep Kekinian, The Cufflinks Store Luncurkan Koleksi Batik Pria ''Nusantara''
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
The Cufflinks Store meluncurkan koleksi 'Nusantara' di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sebagai toko busana pria The Cufflinks Store menghadirkan koleksi batik kekinian bertajuk "Nusantara".

Brand lokal asli dari dalam negeri ini membidik kaum pria usia 24 hingga 50 tahun untuk target pasarnya termasuk koleksi 30 model baju batik yang diluncurkan.

Koleksi batik Nusantara terdiri dari kemeja-kemeja batik lengan pendek dan lengan panjang dengan kekuatan pada ornamen batik cap berbahan dobby dan katun serta motif batik yang eksklusif.

Untuk koleksi batik Nusantara ini, motif yang dihadirkan bergaya modern dengan tetap mengaplikasikan motif seperti parang, lereng, bunga-bunga, hingga satwa dalam warna-warna cerah, sogan, dan putih.

Pilihan jenis batik tidak terbatas pada batik daerah tertentu, sengaja beragam untuk memberi kebebasan klien untuk menentukan seleranya sendiri.

Rika Purmawinata, founder The Cufflinks Store, menerangkan alasan menambah deretan kemeja dengan koleksi batik untuk pria bertajuk "Nusantara" ini.

“Koleksi batik kami adakan karena batik dapat memenuhi kebutuhan formal sekaligus casual dalam berbusana, selain itu desain batik sangat ramah untuk menjadi busana kerja atau menghadiri pertemuan bisnis," ujar Rika saat peluncuran koleksi 'Nusantara', Selasa (9/10/2018) di Kawasan Gunawarman , Jakarta Selatan.

Rika menambahkan batik yang sama juga dapat merangkap fungsi sebagai busana untuk acara tertentu seperti jamuan makan malam hingga acara pernikahan sekali pun.

Dalam kesempata yang sama, Brand Manager Ruthia mengungkapkan keunggulan busana The Cufflinks Store terletak pada premium tailoring dengan kualitas prima.

Koleksi kemeja formal The Cufflinks Store menggunakan 100 persen bahan katun yang merupakan kebutuhan bahan yang dicari kaum pria saat mencari kemeja.

Selain itu, rancanganya dibuat dengan potongan eksklusif yang cermat dan pengerjaannya ditangani dengan cara yang halus.

Koleksi busana batik Nusantara tersebut juga bisa didapatkan di The Cufflinks Store yang ada di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, grand Indonesia dan Central department store dengan harga yang terjangkau.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved