Polemik Ratna Sarumpaet

Amien Rais: Tidak Usah Panjang-panjang, Saya Ingin Kapolri Dicopot

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais saat di Polda Metro Jaya meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian dicopot

Amien Rais: Tidak Usah Panjang-panjang, Saya Ingin Kapolri Dicopot
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Mantan Ketua MPR Amien Rais memberikan keterangan pada awak media sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus penganiayaan hoaks Ratna Sarumpaet 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais, siang ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Kedatangan Amien, guna memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi, atas kasus penganiayaan hoaks yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet.

Sebelum diperiksa, Amien rais meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian dicopot dari jabatannya ketika memberikan keterangan pada awak media.

"Saya tahu kalian semua ingin tahu soal KPK dan lain-lainnya, tidak usah berpanjang-panjang saya ingin Kapolri dicopot," ucap Amien Rais di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Untuk alasannya meminta Kapolri dicopot, Amien menuturkan hal tersebut tidak perlu dijelaskan lagi, dan mempersilakan memikirkan sendiri alasannya.

Amien Rais Protes Polisi Namanya Tak Tertulis Lengkap di Surat Panggilan Pemeriksaan

Dampingi Amien Rais, Tasniem Fauzia Berteriak: Dengarkan Baik-baik, Tidak Ada Loudspeaker

Belum Diperiksa Polisi, Amien Rais Protes Kejanggalan Dalam Surat Panggilan Polisi

Ia juga mengatakan, dirinya yakin masih banyak stok kepemimpinan di Polri, yang mengabdi kepada bangsa dan negara untuk menggantikan posisi Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Saat ini, Amien Rais masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi, yang dimulai sekiranya pukul 10.30 WIB.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help