Berbagai Kuliner Nusantara Turut Meriahkan Crafina 2018 di Area Plenary Hall JCC

Pameran Crafina 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, tak hanya menghadirkan beragam produk kerajinan Nusantara saja.

Berbagai Kuliner Nusantara Turut Meriahkan Crafina 2018 di Area Plenary Hall JCC
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Area kuliner di pameran Crafina 2018, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pameran Crafina 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, tak hanya menghadirkan beragam produk kerajinan Nusantara saja.

Dalam pameran yang berlangsung dari 10 sampai 14 Oktober 2018 tersebut turut menghadirkan beragam sajian kuliner.

Sekira 20 booth terlihat turut memeriahkan Crafina 2018 dengan sajian andalannya khas berbagai daerah.

Di antaranya bakso Malang, gudeg Pandawa, soto mi Bogor, pempek dan somay, tahu bakso, kopi Aceh, kebab, kerupuk ikan, dan aneka oleh-oleh lainnya yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Yuyun, penjual Gudeg Pandawa mengungkapkan dirinya dan penjual lain menyambut baik booth kuliner di pameran Crafina ini.

"Senang sekali karena ini beru pertama kali juga saya bergabung dan konsepnya juga bagus, hari pertama sudah lumayan ramai juga,semoga semakin ramai sampai hari terakhir," ujar Yuyun kepda TribunJakarta.com di JCC , Rabu (10/10/2018).

Sambutan baik juga disampaikan Avy, pengunjung yang merasa dimudahkan untuk bersantap kuliner di area JCC selama pameran.

"Bagus sih ya, karena biasanya susah mau cari makanan dan kebetulan ini ada tinggal pilih , makanannya juga beragam, " ujar Avy.

Pengunjung lebih dimudahkan dengan adanya kursi-kursi di dekat deretan booth untuk menyantap sajian yang dibeli.

Dengan tema “From Natural Resources to Creative Product for Lifestyle“, pameran Crafina 2018 ini menampilkan berbagai produk kerajinan terbaik persembahan anak negeri.

Di antaranya produk fashion unggulan eperti batik, tenun, songket, serta produk kerajinan tangan lainnya seperti aksesoris, perhiasan, perlengkapan dekorasi ruangan dan lainnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help