Ahmad Dhani 'Ramal' Jokowi dan Rhoma Irama dalam 100 Tahun Kedepan, Simak Penjelasannya

Ahmad Dhani yang kini menjadi politisi Partai Gerindra, memperkirakan (memprediksi) bahwa nama Jokowi akan mudah dilupakan.

Ahmad Dhani 'Ramal' Jokowi dan Rhoma Irama dalam 100 Tahun Kedepan, Simak Penjelasannya
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Musikus Ahmad Dhani Prasetyo (tengah) ketika dijumpai awak media di PN Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - MUSISI Ahmad Dhani Prasetyo mencoba memprediksi yang akan terjadi pada dua figur top di negeri ini pada 100 tahun yang akan datang.

Dua figur top yang diprediksi masa depannya tersebut, kata Ahmad Dhani, adalah Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Ahmad Dhani yang kini menjadi politisi Partai Gerindra, memperkirakan (memprediksi) bahwa nama Jokowi akan mudah dilupakan.

"100 tahun lagi, orang lupa siapa itu Jokowi... Tapi, Rhoma Irama tak kan terlupakan," ujar Ahmad Dhani melalui akun instagramnya, Kamis (11/10/2018) sekitar satu jam lalu.

 

Tidak dijelaskan apa maksud Dhani menulis status yang membandingkan dua orang dengan latar belakang profesi berbeda itu.

Rhoma Irama memiliki latar belakang sebagai penyanyi, musisi, sutradara, dan juga bintang film.

Kini Rhoma Irama adalah Ketua Umum Partai Idaman.

Meski Partai Idaman tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2019, Rhoma Irama tetap bergabung dan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019.

Sementara itu, Joko Widodo alias Jokowi sebelumnya adalah seorang pengusaha. 

Kemudian Jokowi menjadi Wali Kota Surakarta (Solo), Gubernur DKI Jakarta, dan kini menjadi Presiden ke-7 Indonesia (2014-2019).

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help