Asian Para Games 2018

Cerita Presenter Augie Fantinus Saat Ditawari Tiket Basket Asian Para Games oleh Oknum Polisi

Presenter Augie Fantinus mengunggah video oknum polisi diduga menjual tiket pertandingan basket di depan Hall Basket A, Senayan

Cerita Presenter Augie Fantinus Saat Ditawari Tiket Basket Asian Para Games oleh Oknum Polisi
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Presenter Augi Fantinus di depan Hall Basket A, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Presenter Augie Fantinus mengunggah video di akun instagram miliknya, @augiefantinus pada Kamis (11/10/2018).

Di dalam video tersebut terlihat oknum kepolisian diduga menjual tiket pertandingan basket di depan Hall Basket A, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Saat di temui, Augie mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 14.00 WIB ketika dia kehabisan tiket pertandingan basket.

Saat itu, kata Augie, venue pertandingan basket kursiroda (wheelchair) sudah penuh, lalu ia pun mengaku ditawarkan tiket oleh oknum kepolisian.

"Tiba-tiba polisi di sebelah nawarin, tapi saya bilang tetep saya mau beli walau tiba-tiba gak bisa masuk gara-gara penuh nggak apa-apa yang penting saya udah beli," ujar Augie saat di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Augie yang tetap ingin menyaksikan pertandingan, akhirnya membeli tiket untuk seluruh venue pertandingan dengan harga Rp 100 ribu.

Usai mendapatkan tiket Augie pun menanyakan kembali kepada oknum kepolisian tersebut terkait tiket yang sempat ditawarkan kepadanya.

"'Pak bapak jual berapa? 100 ribu? Nggak itu punya komandan saya,' dia tau saya langsung rekam keluarin handphone, dia kasih ke komandannya tapi komandannya panik dikasih lagi ke ajudannya tapi ajudannya lari, intinya gitu," katanya.

Augie pun tidak tahu tiket apa kategori apa yang ditawarkan, namun dalam video yang diunggah Augie, polisi tersebut tampak menggenggam sejumlah tiket.

Halaman
12
Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help