Cosmobeaute 2018, Surga Kosmetika Mulai Rambut Hingga Ujung Kaki Hadir di JCC

Selain menampilkan inovasi kecantikan terbaru dan menyatukan para pelaku kecantikan dalam dan luar negeri, pameran ini juga menghadirkan workshop

Cosmobeaute 2018, Surga Kosmetika Mulai Rambut Hingga Ujung Kaki Hadir di JCC
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pembukaan pameran Cosmobeaute' 2018 di Jakarta Convention Center Jakarta, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG -  Pameran terbesar industri kecantikan Indonesia kembali digelar di lakarta.

Pameran bertajuk Cosmobeaute' Indonesia 2018 dimulai sejak hari ini Kamis (11/10/2018) hingga Minggu (13/10/2018) di Jakarta Convention Center (JCC) , Jakarta Pusat.

Dalam pembukaanya, pameran Cosmobeaute' Indonesia 2018 diresmikan oleh Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Kementrian Kesehatan Republik lndonesia, Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt., MARS.

Di pameran yang digelar untuk ke-13 kalinya ini Cosmobeauté akan menampilkan 328 peserta pameran dari 14 negara, dengan paviliun negara dari Cina, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Polandia.

Lebih dari 29 kategori produk kecantikan akan dipamerkan selama tiga hari pameran dari rambut sampai kuku, kemasan yang sederhana hingga peralatan kecantikan yang canggih, para pengunjung dapat menemukan banyak produk baru untuk mendukung bisnis mereka.

Juanita Soerakoesomah, Direktur PT. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara acara menyampaikan bahwa Cosmobeauté melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan untuk mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetika, perawatan rambut, perawatan kuku, clan spa.

Klarifikasi Personel Paspampres Tekuk Jari Warga dan Penjelasan Komandan Soal Video Viral di Medsos

Panggil Indro Papa, Ruben Onsu Bongkar Percakapan WhatsApp dengan Almarhum Nita Octobijanthy

"Tahun ini, kami mengalami pertumbuhan dengan bertambahnya peserta pameran, dan melakukan peningkatan dengan lebih mendekatkan para peserta pameran dengan para pengunjung,” ujarnya di JCC, Kamis (11/10/2018).

Selain menampilkan inovasi kecantikan terbaru dan menyatukan para pelaku kecantikan dalam dan luar negeri, pameran ini juga menghadirkan berbagai workshop mengenai produk estetika, styling ala selebriti, dan berbagi ilmu dan pengalaman bersama merek-merek ternama.

Workshop ini pun terbuka untuk umum guna memperkaya pengetahuan para pengunjung tentang tren terbaru dari industri kosmetik.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved