Liga Indonesia

Demi Raih 3 Poin, Persib Tiba Lebih Awal di Jayapura, Langsung Geber Latihan di Cuaca Panas

Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura pekan ke-25 Liga 1 2018 pada Senin 15 Oktober 2018

Demi Raih 3 Poin, Persib Tiba Lebih Awal di Jayapura, Langsung Geber Latihan di Cuaca Panas
Kolase TribunJakarta/Persib.co.id/wikipedia
Persib Bandung Vs Persipura Jayapura 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAYAPURA- Persib Bandung langsung menggeber latihan sebagai persiapan menghadapi Persipura Jayapura.

Maklum saja, mereka bermain di kandang Persipura, Stadion Mandala. Tentu saja, skuat Maung Bandung perlu adaptasi cuaca.

Meski baru tib tadi pagi, Mario Gomez langsung instruksikan anak-anak asuhnya merumput dan memberikan latihan dengan intensitas cukup tinggi.

"Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau hanya sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama," kata Gomez, dinukil TribunJakarta dari Persib.co.id, Kamis (10/11/2018).

Walau menu latihan keras, para pemain tampak antusiasi menikmatinya. Para punggawa klub kebanggan Bandung itu bersemangat walau baru saja menempuh perjalanan jauh dari Balikpapan.

Dalam sesi latihan kali ini, seluruh pemain difokuskan pada sentuhan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, koordinasi lini pertahanan juga menjadi salah satu menu dalam latihan yang digelar pukul 16.00.

Adaptasi Cuaca

Persib Bandung melakoni laga tandang pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala. Kedua klub akan bentrok di lapangan pada Senin 15 Oktober 2018.

Persib telah tiba di Jayapura pada Kamis (10/11/2018). Kedatangan Persib lebih awal beberapa hari ternyata disengaja oleh Mario Gomez guna menjalani adaptasi cuaca di Jayapura yang cukup panas.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan arahan kepada timnya 
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan arahan kepada timnya  (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa empat hari cukup untuk kami beradaptasi," kata Gomez dilansir Persib.co.id.

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help