Denmark Open 2018

Denmark Open: Kento Takut Smash Ginting, Kebangkitan Marcus/Kevin dan Owi/Butet Kembali Berpasangan

Turnamen Denmark terbuka diikuti pebulu tangkis top semisal Kento Momota, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Denmark Open: Kento Takut Smash Ginting, Kebangkitan Marcus/Kevin dan Owi/Butet Kembali Berpasangan
https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Denmark Open 2018 

TRIBUNJAKARTA.COM, ODENSE- Turnamen Denmark terbuka- Danisa Denmark Open 2018- akan digelar pada 16-21 Oktober 2018 di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Turnamen yang memperbutkan hadiah 775.000 dolar Amerika Serikat diikuti oleh sejumlah pebulu tangkis top dunia, termasuk dari Indonesia.

Sebut saja nama-nama Kento Momota yang kini berada di peringkat satu dunia tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang menjuarai China Open 2018, ganda putra terbaik dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan masih banyak lagi.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta terkait turnamen yang akan dilaksanakan pekan depan tersebut:

1. Kento Momota Takut Smash Ginting

Kekalahan beruntun dari Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) membuat pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, harus memutar otak demi strategi anyar pada turnamen selanjutnya.

Menurut jadwal, Kento Momota akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama turnamen Denmark Open 2018 yang berlangsung di Odense pada 16-21 Oktober mendatang.

Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melaju ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Lee Chong Wei dengan skor  23-21, 21-12.
Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melaju ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Lee Chong Wei dengan skor 23-21, 21-12. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Pertemuan ini menjadi yang kedelapan bagi Momota dan Anthony pada berbagai turnamen bulu tangkis dunia.

Pada dua pertemuan terakhir yaitu babak 16 besar Asian Games kategori perorangan dan final China Open 2018, Momota dikalahkan Anthony.

"Saya rasa kami akan bertemu di lagi dan lagi, hanya persoalan waktu saja. Saya akan mempersiapkan diri lebih baik biar menang di laga selanjutnya," ujar Momota yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Spirit.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help