Dimas Anggara Mengaku Risih Ditemani Istri Saat Syuting

Artis tampan Dimas Anggara mengaku tidak nyaman apa bila ditemani sang istri Nadine Chandrawinata saat proses pembuatan film.

Dimas Anggara Mengaku Risih Ditemani Istri Saat Syuting
Tribunnews/Jeprima
Aktor Dimas Anggara saat menghadiri acara press screening film 'London Love Story' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). Dimas Anggara memerankan tokoh Dave Seorang lelaki yag berusaha mencari Caramel yang diperankan Michelle Ziudith hingga ke Inggris. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Artis tampan Dimas Anggara mengaku tidak nyaman apa bila ditemani sang istri Nadine Chandrawinata saat proses pembuatan film.

Curahan hatinya tersebut ia ungkap saat menggelar meet and greet serta, promo film terbarunya yakni, Dancing In The Rain di Tangerang City Mall, Rabu (10/10/2018).

Sejoli yang tidak lama menjalin pernikahan, telah berkomitmen dari awal terkait dengan pendampingan saat melakukan pekerjaan mereka.

"Ya udah saling tahu saja. Kalau saya memang gak suka, agak risih gitu. Kebetulan juga, Nadine lagi sibuk sama pekerjaannya," ujar Dimas di Tangerang City Mall, Rabu (10/10/2018).

Namun, aktor yang memerankan karakter Banyu dalam film terbarunya tersebut mengatakan, selalu meminta persetujuan sang istri dalam peran yang diambilnya.

"Selalu ijin sih, ya kita sama-sama support aja satu sama lain," kata Dimas.

Dimas juga berharap, film yang diperankannya ini dapat disambut baik dengan para penikmat film Indonesia.

Nantinya, film hasil rumah produksi screenplay dan disutradarai oleh Rugi Aryanti akan tayang serentak pada 18 Oktober 2018.

Dipermalukan Arab Saudi U-19, Indra Sjafri Evaluasi Permainan Timnas Indonesia U-19

Alasan Ayu Dwi, Dokter Muda yang Pilih Jadi Relawan Medis di Lokasi Bencana Sigi

Antusiasme Penonton Timnas Indonesia di Mata Penjual Jersey

Tak hanya Dimas Anggara nantinya, film Dancing in The Rain juga akan menghadirkan Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim, dan sederet nama lainnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help