Liga 1 2018

Persija Jakarta Waspadai Kecepatan Greg Nwokolo di Lini Depan Madura United

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mewaspadai pergerakan pemain naturalisasi Indonesia yang ada di Madura United, Greg Nwokolo.

Persija Jakarta Waspadai Kecepatan Greg Nwokolo di Lini Depan Madura United
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat ditemui TribunJakarta di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mewaspadai pergerakan pemain naturalisasi Indonesia yang ada di Madura United, Greg Nwokolo.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada Minggu (14/10/2018) mendatang.

Greg merupakan pemain senior yang sudah memiliki banyak pengalaman bermain di klub besar di Indonesia.

Teco menilai Greg merupakan pemain yang mempunyai kecerdasan dan kecepatan yang mampu merepotkan lini pertahanan lawannya.

"Saya pilih dia (Greg) karena ia merupakan pemain yang cerdas dan punya skill bagus. Akan sangat berbahaya jika dia dibiarkan di kotak penalti. Nanti kami akan memikirkan bagaimana mengantisipasinya," ucap teco dalam keterangannya, Rabu (10/10/2018).

Pelatih Persija Jakarta Sudah Punya Cara Meredam Permainan Madura United

Stadion Patriot Digunakan Piala Asia U-19, Persija Jakarta Diminta Mengalah Demi PSSI

Rekor Kekalahan Persib Bandung dari Madura United Bertambah: Komentar Legenda, Permintaan Gomez

Pelatih berusia 44 tahun itu akan memikirkan cara ampuh untuk bisa menghentikan pergerakan Greg Nwokolo di lini penyerangan Madura United.

Teco telah memerintahkan anak asuhnya untuk bekerja keras mengantisipasi pergerakan pemain Madura United disetiap posisinya.

"Yang penting kita harus kerja keras dan tidak gampang hilang bola. Ketika kehilangan bola kita harus cepat mengatur pertahanan," ujar Teco.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help